Monday 26th June 2017

Alasan Habiskan Waktu Akhir Tahun di Hotel

By: On:

hotelSPI – Akhir tahun tidak melulu dihabiskan di tempat-tempat keramaian. Ada juga yang memilih menghabiskan detik-detik malam pergantian tahun di hotel.

Salah satunya, Rudy Herdiansyah, pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta di kawasan Sudirman ini, mengaku sudah memesan hotel untuk liburan keluarganya di malam pergantian tahun.

“Liburan akhir tahun ini saya dan keluarga sudah booking room, di hotel aja, ” kata Rudy kepada VIVA.co.id, beberapa waktu lalu.

Alasan Rudy dan keluarga memilih hote, karena pada malam pergantian tahun, biasanya banyak hotel yang menyediakan berbagai bentuk hiburan.

“Biasanya di hotel itu ada acara buffet dan musiknya. Cocoklah buat liburan keluarga kecil,” tutur bapak dua anak itu.

Lain lagi dengan Elviana. Dokter kecantikan di kawasan Sudirman ini bertutur, proses pemilihan hotel untuk liburan akhir tahun selalu dilakukan secara rapi dan detail. Elviana memiliki tiga anak yang sudah remaja dan punya keinginan masing-masing.

“Si sulung selalu minta ruang gym, yang tengah minta kolam renang dan taman terbuka, yang bungsu harus ada galeri seni,” tutur dia.

Menjelang liburan akhir tahun, banyak hotel yang memberikan penawaran menarik, seperti halnya Hotel Morrissey yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta. Dalam acara akhir tahun, Hotel Morrissey mengusung konsep Rock Start. Pada malam pergantian tahun, hotel ini akan mengadakan festival musik rock yang disediakan untuk para tamu.

“Program akhir tahun kita mengusung konsep Rock Start, ada band-band akustik dan dance juga,” ujar General Manager Morrissey, Wisnu Reza saat dihubungi VIVA.co.id.

Untuk fasilitas kamar, hotel ini menyediakan kamar dengan tema studio berkapasitas dua orang. Harganya Rp2,5 juta per malam, lengkap dengan fasilitas kolam renang, fitness, dan makan malam spesial.

Sementara itu, untuk Anda yang mengajak keluarga, ada juga kamar yang menyediakan dua tempat tidur dan ruang tamu, dikenakan biaya Rp6 juta per malam.