Monday 26th June 2017

Ketua AMPG dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Berdamai

By: On:

damaiSPI – Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Fahd El Fouz Arafiq memastikan, jika masalahnya dengan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Jadi selesai secara kekeluargaan. Jam enam sore tadi udah selesai semuanya,” kata Fahd saat ditemui usai rapat pleno AMPG di DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin 5 Desember 2016.

Ia menyebut, penyelesaian masalah ini bahkan turut disaksikan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, beserta sejumlah jajaran pengurus lainnya.

“Masalah sudah diselesaikan di depan Ketua Umum Golkar, disaksikan Sekjen Partai Golkar Pak Idrus Marham, Bendahara Golkar Bang Robert, (ketua tim) pemenangan wilayah 1 Pak Nusron dan wilayah 2 Ahmad Mus,” kata Fahd.

Ia mengaku upaya damai secara kekeluargaan ini merupakan wujud kebersamaan dari para kader Golkar, untuk bersama-sama membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kami di internal semua sepakat berdamai demi membesarkan Partai Golkar bersama-sama,” ujarnya.

Diketahui, usai aksi parade ‘Kita Indonesia’ pada Minggu, 4 November keributan terjadi antara dua kader Golkar yakni Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriandi, dan Ketua AMPG Fahd A Rafiq.

Fayakhun yang saat itu sedang beristirahat di Fountain Cafe, Hotel Grand Hyatt, mengaku tiba-tiba dipanggil oleh Fahd dengan penuh emosi.

Buntut dari ribut-ribut tersebut, Fayakhun akhirnya melaporkan Fahd ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Merasa difitnah, Fahd lalu balas melaporkan balik Fayakhun dengan tuduhan pencemaran nama baik.