10 Kader Posyandu Menerima Insentif Dari Pemerintah Desa Talang Bojong

230

Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com –¬†¬†Pemerintah Desa ( Pemdes )Talang Bojong Salurkan insentif kepada 10 kader Posyandu yang Aktif, bersumber dari danan desa (DD), tahun 2023. Digelar di Aula Desa Talang Bojong. Kamis ( 15/06/2023 ).

Kegiatan tersebut dihadiri kader – kader posyandu yg ada di RT dan RW yang ada di desa talang bojong.

Kepala desa talang bojong, Edi Sumantri menjelaskan terdapat 10 kader aktif di tiap wilayah (RT/RW) sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat dan kontribusi nyata. Insentif diberikan sebesar RP 25.000.00 per orang, kepada 10 orang, dengan jumlah RP 25.000.00. jelasnya.

Lanjutnya, Insentif tersebut disalurkan langsung kepada Kader-kader Posyandu yang di undang langsung oleh Kepala Desa Talang Bojong, yang bertempat di Aula Desa.
“Pemberian Insentif kader posyandu ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi langsung dari Kepala Desa Talang Bojong”.terangnya.

Edi berharap dapat berguna sebagaimana mestinya, bukan dari nominalnya akan tetapi perhatian dan bantuan tersebut, untuk kedepannya diaharapkan kader-kader Posyandu dapat aktif kembali dan program pemberian insentif ini dapat optimal disalurkan. Tutupnya.

(spi/as)