Rossi: Kita Harus Hormati Keputusan Rosberg

Olah Raga

rossiSPI – Nico Rosberg mengambil keputusan mengejutkan usai merebut juara dunia Formula 1 (F1) dengan memutuskan pensiun. Banyak pihak yang terkejut dengan keputusan yang diambil Rosberg, tak terkecuali Valentino Rossi.

Rossi benar-benar kaget ketika mendengar Rosberg pensiun dari dunia balap. Sebab, usianya kini baru mencapai 31 tahun. Sedangkan, Rossi masih terus membalap meski usianya sudah mencapai 37 tahun.

Bagi pria asal Italia itu, membalap adalah dunia yang tak akan mungkin ditinggalkannya. Namun, dia juga meminta agar pihak lain menghormati keputusan yang telah diambil Rosberg dan tak memberikan komentar miring kepadanya.

“Saya terkejut karena saya sering berbicara dengan Rosberg. Tetapi, itu adalah keputusan yang harus dihormati karena dia sendiri yang memilihnya,” ujar Rossi seperti dikutip GPOne.

Peraih tujuh gelar juara dunia MotoGP itu merasa tingkat stres di dunia balap menjadi salah satu latar belakang Rosberg memilih pensiun. Rossi pun tak memungkiri jika dia pernah merasakan hal yang sama, namun dia bisa melewati itu semua dan kembali bersaing di lintasan

“Beberapa musim terakhir menjadi musim yang memiliki tingkat stres paling tinggi. Untungnya, saya bisa melewatinya,” jelasnya.

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan