Awak Media Yang Tergabung Dalam Forum Jurnalis Medan,Bagikan Takzil ke Pengguna Jalan

Medan Terkini

Forum Jurnalis Medan Bagikan Takzil ke Pengguna Jalan

Medan,spi.com – Puluhan wartawan kota Medan yang tergabung di Forum Jurnalis Medan (FJM) berbagi makanan berbuka puasa (takzil) untuk para pengendara yang melintas di sekitaran Jalan Sudirman, Medan.

Bagi-bagi makanan berbuka ini adalah rangkaian acara Buka Puasa Forum Jurnalis medan yang dselenggarakan di Warkop Jurnalis, Jalan H. Agus Salim, Jumat, (2/7/2017). Berbagi takjil ini dibuat sebagai bentuk kepedulian jurnalis terhadap sesama.

“Selain itu, untuk menjaga hubungan antara jurnalis dan masyarakat. Apalagi ini bulan puasa,” kata Ketua FJM Jonris Purba disela kegiatan.Puluhan jurnalis dari Kota Medan dan sekitarnya tampak antusias ketika turun ke jalan. Begitupun pengendara, mereka berterima kasih dengan kepedulian para jurnalis.

“Sayasangat berterima kasih. Kegiatan para jurnalis ini hars dipertahankan, bravo jurnalis,” ungkap Sukri, seorang pengendara sepeda motor yang melintas.Selain itu, Sekretaris FJM Irsan Mulyadi mengatakan, ide untuk bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama ini juga secara spontan. Meski demikian, acara bisa terlaksana dengan lancar.

“Walau terkesan dadakan, tapi semangat kita yang membuat acara sukses terlaksana,” ujar Irsan Mulyadi sebagai sekretaris FJM berharap, buka puasa bersama ini bisa terlaksana setiap tahun. meskipun dengan jam kerja jurnalis yang cukup padat.(spi/red)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan