KIK Dan GRANAT Buka Puasa Bersama Anak Yatim Serta Kaum Dhuafa

Medan Terkini

 
Medan,spi.com – Dalam rangka mempererat silahturami bulan suci Ramadhan, Komunitas Indonesia Kompak (KIK) dan Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Medan, mengadakan acara berbuka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, di Jalan Muchtar Basri, Kecamatan Medan Timur Minggu (11/6/2017) sore pukul 17.00 WIB.

Hadir dalam acara, Pembina KIK Muhammad Nur, SH, Ketua KIK Neetu Raj, Wakil Ketua Sandy Wu, Sekjen Okto Benyamin, Kadiv Sosial Jafar Siddik, Kadiv Keanggotaan Andre Zheng, Wakadiv Pemuda & Olahraga Budiarto, Ketua Granat Kota Medan Sastra, SH, Mkn, Camat Medan Timur Parulian Pasaribu dan puluhan anak yatim serta kaum dhuafa.

Dewan Pembina KIK, Muhammad Nur, SH dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bersama-sama memaknai momen buka puasa bersama ini.”Acara buka bersama ini bukan hanya sekedar makan bersama, tapi juga bisa meningkatkan ibadah kita di hadapan tuhan,” ujar Nur yang akrab disapa Raja ini.

Dia berharap bantuan yang diberikan kepada anak yatim dan dhuafa dapat membantu meringankan beban dalam bulan suci Ramadhan.“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan adik-adik dan orang tua kita di bulan suci Ramadhan ini,” ucap Raja.

Kemudian, Ketua Granat Kota Medan Sastra, SH, Mkn mengaku, saat dirinya tiba di lokasi acara, dia merasa kembali ke kampung halaman.”Saya asal Kecamatan Medan Timur. Jadi saya serasa pulang kampung. Apalagi ini kita menyumbang bingkisan kepada kaum dhuafa, artinya sini semua adalah orang tua saya,” ujar Sastra.

Sementara, Camat Medan Timur Parulian Pasaribu dalam arahannya, mengucapkan terima kasih kepada KIK dan Granat atas tercapainya acara ini.”Mudah-mudahan para pengurus baik KIK maupun Granat, diberikan semangat oleh Allah SWT. Semoga acara seperti ini terus dilakukan di tahun-tahun mendatang,” kata Parulian.

Dalam acara buka bersama ini, KIK bersama Granat juga membagikan bingkisan berupa mukena, kopiah dan sejumlah tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa.Selain itu, acara yang penuh ramah tamah ini juga ditandai dengan pemotongan kue tumpeng dan diakhiri oleh sesi foto bersama bersama anak yatim dan kaum dhaufa.(spi/red)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan