“Ratusan Masa LMP Kota Medan” Buka Puasa Bersama Kaum Duafa Dan Anak Yatim

Medan Terkini

Medan,spi.com РLaskar Merah Putih (LMP) Kota Medan mengadskan acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum duhapa.Acara tersebut di adakan dirumah ketua LMP Kota Medan H.Syaiful B.S.Sos,MAP Jslan Pukat Banting IV  Kelurahan Banten Kecamatan Medan Tembung. Sebelum acara berbuka diadakan ceramah oleh ustad yang di undang ketua LMP Medan.

Dalam cara buka puasa bersama ketua Kota Medan mengatakan,sangat berterimakasih kepada seluruh kader LMP yang hadir.Hampir seluruh Markas anak cabang yang sudah terbentuk menghadiri acara buka bersama.Ketua Kota Medan mengatakan,tali silaturahmi ini terus kita bina dan tingkatkan sesama anggota LMP.

Selain dihadiri anak yatim juga para kaum du’apa yang berada di sekitar tempat tinggal ketua Kota Medan.Serta ormas Pendawa Sumatera Utara diketuai H.Ruslan SH dan ketua Pendowo Sumut Sugito Hadi.SE,Msi ketua pendowo Kota Medan Ponidi dan beberapa unsur pengurus KNPI Medan Kecamatan Medan Tembung.

Kemeriahan acara buka bersama juga dihadiri para Alumni SMA Negri 8,serta remaja Masjid BKPRM Kota Medan dan.Acara di isi dengan pemberian sembako kepada anak yatim dan kaum duafa.Ratusan sembako diberikan ketua LMP Kota Medan kepada mereka yang membutuhkan sembako tersebut.Inilah kepedulian seorang ketua terhadap warga yang kurang mampu.

 

Apalagi ini dilakukan di hari baik dan bulan baik,semoga Allah Subhana Wataala memberi berkah kepada ketua LMP Kota Medan kata salah seorang anggota Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang. Sementara itu ketika awak media ini menanyakan tentang keberadaan Ketua Markas Daerah Darwin Hamonangan Lubis yang tidak ada di acara tetsebut,Ketua Medan mengatakan informasi telah saya sampaikan jauh jauh hari.Namun kalau beliau tidak datang mungkin ada acara yang lain ujarnya.

Kami Laskar Merah Putih Kota Medan terus berbuat ¬†untuk kepentingan “masyarakat”dan kami akan terus menggalang kepada seluruh anggota LMP di Tingkat Anak Cabang dan ranting.Sementara dari pengurus Sumut hadiri Ketua Harian Wahyudi dan ketua bidang OKK saudara Ok.Fadila.Ketika di tanyakan awak media ini kapan acara seperti ini di laksanakan Mada Sumut ke dua pengurus tersebut tidak memberikan jawaban.(spi/red)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan