Kasad Sampaikan Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke 99 Tahun 2017

Nasional

Banyumas,spi.com”Selaku Kepala Staf Angkatan Darat, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Gubernur dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan TMMD Ke-99 ini”, ungkapnya.

“Dam selanjutnya apabila dalam pelaksanaan TMMD Ke-99 ini terdapat tutur kata dan tingkah laku para prajurit saya yang tidak berkenan dihati masyarakat, baik disengaja maupun tidak, saya selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD menyampaikan permohonan maaf”, sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam amanatnya Kasad menyampaikan beberapa atensi dan harapan sebagai tindak lanjut program TMMD Ke-99, yakni pelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat dan jangan mudah terhasut dan terprovokasi pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Pelihara terus semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik. Pelihara hasil program TMMD agar manfaatnya dapat dinikmati warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang.

Disamping hal tersebut, Kasad juga menyampaikan atensi kepada para Dansatgas serta kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-99. “Kepada para Dansatgas TMMD Ke-99 agar melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang. Dan kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, dengan usainya kegiatan ini untuk segera kembali ke induk pasukan masing-masing dan agar memperhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan”, terang Kasad.(sjpi/penrem)

Tinggalkan Balasan