Letjen TNI “Edy Rahmayadi Layak Pimpin Sumut”

Nasional


Medan,spi.com – 
Pemilihan kepala daerah serentak di indonesia sudah diambang pintu,masing masing partai politik telah mempersiapkan kader nya untuk maju menjadi peserta cagup dan cawagup.Di Provinsi Sumatera Utara posko pemenangan pun telah berdiri.Baik itu di Kabupaten /Kota sebagai bentuk keseriusan masing masing kandidat,untuk tempat para pendukung calon Gubernur dan calon wakil Gubernur.

Masing masing mesin partai melakukan aktivitasnya mencari dukungan dari masyarakat terhadap calon yang di usung partai politik perserta pilkada yang akan berlangsung tahun 2018 yang telah diambang pintu.Jika ditilik dari keberadaan pemimpin sumatera utara yang terdahulu mulai dari Ewp,Tambunan ,Marah Halim Harahap,hingga Tengku Rizal Nurdin.Saat itu di usung dari fraksi ABRI, kala itu cukup disegani baik itu dari sektor ekonomi maupun marwah.

 

Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, hingga suasana keamanan cukup kondusif dan terjaga.Begitu juga halnya dengan pejabat SKPD nya tidak ada yang masuk bui akibat tindak pidana korupsi.Namun setelah reformasi berlangsung,dan kekuasaan berpindah tangan dari era kekuasaan TNI keera reformasi barulah muncul prahara yang menbuat masyarakat harus menanggung beban malu.

Bsik itu di dalam negeri maupun sampai manca dunia,ini akibat ulah dari kepala Daerah priode 2009/2014 dan 2014/ 2019 yang terlibat melakukan tindak pidana korupsi.Dimana kasusnya sudah diputus di pengadilan dan telah berkekuatan hukum tetap.Pelakunya telah menjalani masa penahanan di Hotel Pradio.

“Hal ini diungkapkan ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) rumah pondok aspirasi Ridwan Naibaho SH salah satu tokoh generasi muda Sumut diruang kerjanya”. Menyikapi pertanyaan wartawan terkait sesosok calon pemimpin yang dibutuhkan rakyat Sumatera Utara dalam pilkada serentak tahun 2018.Dari hasil investigasi serta survey yang dilakukan kelompok lembaga tersebut, rakyat Sumut merindukan sesosok pemimpin yang mempunyai intregiritas, kapabalitas jujur dan bersikap tegas.

Serta mampu melakukan karyanyata bukan karyakata yang selama ini di pertontonkan mereka,sehinga masyarakat dapat merasakannya secara nyata hasil kerja dari buah kepemimpinan nya.Prihal tersebut hanya bisa di dapatkan dari personil TNI yang sudah teruji kesetiaannya dengan kedisplinan nya serta pengabdian terhadap Bangsa dan Negara untuk menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia.

Slogan”NKR tetap menjadi proritas dan mereka telah di latih dan terlatih untuk mengedepankan kepentingan rskyat ,untuk mewujudkan mimpi rakyat Sumatera Utara Letjen TNI Edy Rahmayadi sudah pantas dan layak menjadi cagub untuk memimpin Sumatera utara membawa perubahan untuk kesejahteraan yang lebih baik ujar Ridwan Naibaho SH sebagai ketua LSM.(spi/red/yys)

 

Tinggalkan Balasan