“Pelayanan Samsat Medan Utara,Semakin Prima”

Nasional


Medan,spi.com –
Seiring berjalannya waktu, Sistim pelayanan Manunggal Satu Atap (Samsat)Medan Utara Jalan Putri Hijau Medan semakin baik,wajib pajak selama mengurus pajak kenderaanya merasa nyaman dan tenteram,dan proses pengurusan STNK dan plat BK semakin cepat.

“Salah seorang wajib pajak pak Suwandi mengatakan pada spi.com saya,beberapa tahun lalu sewaktu mengurus pajak kenderaan saya di samsat Jalan Putri Hijau ini masih semeraut,rusuh dan petugasnya tidak humainis(red calo berkeliaran)”tapi,sekarang sudah berubah total mungkin ini ada kaitannya dengan Dirlantas yang baru, dan kalau tidak salah dulunya mantan dari sini juga ujarnya.

Ketika hal tersebut di konfirmasikan pada Direktorat Lalu Lintas(Dirlantas)melalui telepon seluler pada beberapa waktu lalu.Kombes Pol R.Heru Prakoso mengatakan,”kita sebagai pelayan masyarakat di samsat ini harus cepat tanggap”.

Jangan sampai wajib pajak merasa jenuh untuk datang ke kantor pelayanan Samsat ini.”Jadi, kita harus belajar dari pengalaman sebelumnya”dan kita terus berbenah,demi keamanan dan kenyamanan wajib pajak ketika mereka membayar pajak untuk negara.

Ketika di singgung tentang maraknya”calo di Samsat” beliau mengatakan,mungkin di kantor pemerintah masih ada calo,dan benar mereka itu ada yang memberdayakan.”Tapi di sini(red samsat)di kantor kita ini sudah kita minalisir guna kenyamanan wajib pajak”.

Sementara itu Kepela Unit Pelayanan Terpadu( Ka UPT )Samsat Medan Utara Suib Ritonga ketika di mintai keterangannya tentang pelayanan di Samsat mengatakan,kami tetap mengedepankan “pelayanan prima” demi untuk memenuhi target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sumatera Utara terutama di Samsat Medan Utara ini ujarnya melalui HP pada sinarpagiindonesia.com.

“Ketika di singgung tentang adanya pemberitaan miring dari salah satu media mingguan lokal tentang Dispenda ada menerima dana siluman”,beliau mengatakan,dari mana jalannyakita meminta uang pengurus pajak sampai begitu banyak dan siapa pula yang mau memberi

“Prinsipnya,kita sebagai garda terdepan untuk mrnghasil kan PAD”untuk pemerintah Daerah dari wajib pajak harus siap menerima hujatan maupun pemberitaan dari media.”Namunm berita itu yang positip dan membangun ujarnya mengakhiri.(spi/yudi)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan