Keberangkatan Laksma Roberth Wolter Tapangan,di Iringi Lagu “Seraut Wajah”Ebiet G Ade

Sumut

IRINGAN LAGU “SERAUT WAJAH” EBIET G ADE MELEPAS KEBERANGKATAN LAKSMA ROBERTH WOLTER TAPANGAN

Belawan,spi.com – Iringan lagu berjudul “Seraut Wajah” ciptaan Ebiet G Ade mengiringi pelepasan Laksamana Pertama (Laksma) Roberth Wolter Tappangan.SH.dan Nyonya Tetty Roberth Wolter Tappangan.SH,Senin (14/08/2017)pagi.

Acara tradisi pelepasan Laksma Roberth Wolter Tappangan,SH beserta istri dan penyambutan Danlantamal 1 yang baru ini dihadiri ribuan personel militer dan PNS Mako Lantamal I.

Tradisi berupa jajar kehormatan oleh seluruh Personel untuk melepas keberangkatan Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan,SH ini berlangsung haru dengan nyanyian lagu Ebiet G Ade berjudul Seraut wajah yang dinyanyikan serentak oleh seluruh Personel yang berbaris dari ruang VIP hingga kepenjagaan Mako.

Dalam tradisi yang turut didampingi oleh Danlantamal I yg baru Kolonel Ali, Serta seluruh Danlanal dibawah jajaran Mako Lantamal I serta para Asisten Danlantamal I ini, Perwira Tinggi berpangkat Bintang Satu ini menyalami satu persatu seluruh personel yang melepas keberangkatannya untuk menempati jabatan baru sebagai Kepala Staf Koarmatim di Surabaya.

Setelah pelaksanaan pelepasan keberangkatan Laksma TNI Roberth, Acara dilanjutkan dengan menyambut kedatangan Komandan Lantamal I yang baru Kolonel Laut (P) Ali Triswanto, SE. M.si dan Nyonya Sandya Ali Triswanto dengan menyanyikan lagu “Selamat Datang Komandan Kita” secara serentak oleh seluruh personel dan berupa persembahan Tari Penyambutan Adat Melayu.

Sebelumnya,acara pisah sambut sekaligus pengenalan Danlantamal I yang baru dilaksanakan di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I yang dihadiri oleh seluruh Unsur Pimpinan IKMM (Ikatan keluarga Maritim Medan). Pada acara yang dilaksanakan digedung ini, selain menyampaikan pesan dan Kesan selama bertugas menjadi Danlantamal I, Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan, SH memohon pamit kepada seluruh tamu undangan karena akan menempati jabatan baru sebagai KS Armatim di Surabaya.

Turut juga dilaksanakan penyerahan cendera mata kepada Laksma TNI Roberth Tappangan,SH dari Kapolres Belawan AKBP Yemi Mandagi, Sik, Unsur Pimpinan IKMM serta Komandan Lanal-lanal dibawah jajaran Mako Lantamal I.[red]

Tinggalkan Balasan