171717 ” Akan di Kenang Anak Bangsa, Sebagai Perekat Indonesia Jaya”

Nasional

 

Medan,spi.com – Seluruh elemen masyarakat yang berada di Bumi persada Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.Baik tingkat Nasional hingga tingkat Kecamatan maupun Desa,semuah rakyat Indonesia akan bersukaria.Dan dengan beraneka ragam akan mengikuti kemeriahan HUT RI tersebut agar Indonesia jaya.

Spanduk dibentangkan disetiap sudut Jalan maupun di Gapura gapura seperti halnya di Jslan Mustapa Kamil Desa Selamat Kecamatan Hamparan Perak,Kabupaten Deli Serdang yang masuk wilayah Teritorial Koramil 12 Hamparan Perak.

 

Dan acara yang paling krusial adalah“kita siap mendukung pelaksaan murojaah besok. Dan dari staf MUI akan mengerahkan masyarakat maupun murid sekolah, mahasiswa, jamaah tablik dzikir, dan majelis pengajian untuk hadir ke lokasi. Karena hal ini sangat tepat dan baik untuk mendoakan NKRI ini menjadi lebih kompak dan aman di masa depan.”

Sesuai harapan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, pada pelaksanaan Murojaah (doa bersama) besok, semoga jalanan sepi, dan yang terdengar hanya lantunan ayat-ayat kita suci lintas agama di seantero Nusantara.

“Pada Kamis 17 Agustus 2017 mulai pukul 17.00-18.00 Wib, mari selama satu jam kita membacakan ayat suci yang Anda hafal untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang. Doa bersama digelar di Kodam, Korem, Kodim, Koramil, dan sekitar Anda,” pesan Panglima TNI.(spi/mec)

Tinggalkan Balasan