Hujan Deras Tidak Menjadi Penghalang Untuk Doa Bersama di 171717

249

Medan,spi.com – Walaupun hujan turun begitu deras namun tak menyurutkan semangat Doa Bersama 171717 yang dilaksanakan  di Lapangan Benteng Medan Jalan Pengadilan, Kamis (17/8/2017).Disaat doa akan digelar,langit bergemuruh dan hujan turun sangat lebatnya.Ini,sebenarnya karunia dari sang pencipta.

Doa bersama tersebut dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 72, dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri. Turut hadir juga Walikota Medan Dzulmi Eldin, Dandim 0201/BS Kolonel Bambang Herqutanto, Kapolrestabes Medan Kombes Sandy Nugroho dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Medan serta ribuan masyarakat.

Doa Bersama 171717 di Lapangan Benteng Medan berlangsung secara Islam. Doa bersama dalam memeriahkan HUT RI ke 72 juga dilakukan oleh agama lainnya, seperti Kristen, Budha, Hindu dan Konghucu di rumah ibadahnya masin-masing.

“Program ini,untuk membuat Indonesia agar lebih baik kedepannya dan kita saling membantu satu sama lainnya”.Agama manapun tetap baik,kini tergantung pada umatnya masing masing.”Dan kita harus menjaga keaneka ragaman suku dan agama mading masing dan kita juga di minta jangan saling menghujat” agar kedamaian di Negara Republik Indonesia tetap terjaga dan utuh.(spi/yd)