FKPPAI Sumut Gelar Baksos Dan Pengobatan Gratis Buat Masyarakat Kota Medan

Sumut

Medan,spi.com – Bakti Sosial (Baksos) Pengobatan Gratis DPD dan DPC FKPPAI se Sumut memasuki hari H Minus 3 (tiga). Menurut data pada panitia Puluhan Pengobat alternatif akan mendarma bakhtikan kemampuannya melayanai Masyarakat pada hari Minggu, 17 September 2017 sebagai peran serta turut mensukseskan Konferensi Daerah Luar Biasa I Dewan Pimpinan Daerah Forum Keluarga Paranormal & Penyembuh Alternatif Indonesia Wilayah Sumatera Utara (Konferda Lub I DPD FKPPAI Wil Sumut) yang sudah didepan mata.

Dalam pelaksanaannya nanti, semua pengunjung akan dilayani oleh praktisi sesuai kemampuannya masing-masing. Pengunjung juga bisa memilih sendiri kepada siapa harus berobat, di meja panitia sudah tersedia brosur maupun Kartu Nama praktisi. Selain itu, pengunjung boleh bertanya langsung kepada pihak panitia yang senantiasa siap sedia di pintu masuk lokasi acara.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Panitia Pelaksana Baksos Pak yong Sikumbang, Kamis, (14/9), diruang kerjanya Jl AR Hakim, Simoang Bromo Medan.

Menurut Paranormal spesialisasi alat Pital ini, Dirinya juga akan turut serta melayani masyarakat memberi pelayanan gratis pada hari 17917. Dan pelayanan itu akan diberikannya setelah mengikuti Konferda Lub I yang di diadakan di lokasi yang sama Kompleks Taman Budaya Sumatera Utara Gedung Utama.

Di tempat terpisah, Paranormal Berdarah Batak Arfino Nadrian Tarihoran bergelar Opung Sakti menambahkan bahwa penyelenggaraan acara Konferda Lub I sekaligus pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD FKPPAI Sumut masa bakhti 2017-2022 yang di hiasi oleh kegiatan bakhti sosial seharian penuh dimulai 08.00 wib sampai dengan 20.00 Wib terselenggara murni atas sumbangan dana Swadaya Anggota.

“Seluruh anggota memberikan peran sertanya berupa patungan mengumpulkan dana agar acara ini terlaksana dan berjalan lancar, ” papar bendahara panitia pelaksana Konferdalub I Arfino.

Lanjut Arfino, Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, Panitia berjibaku. Dan kini semua spanduk dan kertas informasi peserta (praktisi) yang mengikuti Baksos sudah ditempel pada papan informasi sebelah kanan masuk kompleks Taman Budaya Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 33 Medan. Selain itu untuk spanduk ucapan selamat datang diagendakan hari ini sudah dipasang pada papan reklame yang berdiri tinggi megah dikiri pintu masuk.

Persiapan panitia menurut Arfino sudah dilakukan semaksimal nya dan memohon doa dari seluruh anggota di DPD sumut juga pengurus dan anggota lainnya ditingkat DPP, DPD dan DPC se Indonesia untuk turut mendoakan agar acara ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Syeikh Daeng salah seorang praktisi yang akan menjadi peserta Baksos Pengobatan Gratis FKPPAI Sumut mengamini, bahwa acara yang dilaksanakan 17917 dananya dari swadaya anggota dan atas nama majelis zikir yang di asuhnya memberikan apresiasi kepada panitia atas diselenggarkannya Baksos. “Saya akan turut serta memeriahkan acara tersebut insya Allah” ujarnya.(spi/red/prad)

 

Tinggalkan Balasan