Testimoni Korban Laka Lantas Dan Pemberian Bingkisan OehKapolda Sumut Kepada Para Korban

Sumut

Medn,spi.com –Memperingati Hari Ulang tahun lalu lintas yang ke 62 tahun 2017, Polda Sumut mengadakan acara syukuran sekaligus mengundang 5 orang korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi sehingga mengakibatkan harus di amputasinya sebagian tubuh dari korban tersebut.

Dalam kegiatan ini para korban kecelakaan lalu lintas memberikan testimoni mengenai kecelakaan lalu lintas yang di alaminya.

Salah satu korban atas nama M. Hilal yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Serdang Medan yang harus kehilangan kaki kanannya akibat kecelakaan yang di alaminya mengatakan ” saya himbau kepada seluruh tamu undangan yang hadir di sini agar tetap berhati hati dan selalu konsentrasi dalam berkendara.

Tidak ada orang yang mau mengalami peristiwa seperti kami ini, untuk itu ada atau tidak adanya Polisi yang sedang berjaga tetap patuhi rambu lalu lintas yang berlaku” ucap bapak Hilal

Kemudian Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs.Paulus Waterpauw memberikan bingkisan kepada 5 Korban kecelakaan Lalu lintas dan di akhiri dengan foto bersama para petinggi jajaran Poldasu.(spi/yd)

Tinggalkan Balasan