Menyambut HUT TNI KE 72 Kapolda Sumut Beserta Petinggi TNI Ziarah Ke Makam Pahlawan

Nasional

Medan,spi.com – Menyambut HUT TNI ke 72 seluruh petinggi di jajaran TNI,Kepolisian Gubernur dan PNS hadir di Makam Pahlawan Medan Jalan SM.Raja Rabu (04/10/17) sekira pukul 09.00 wib s/d selesai.Kapolda Sumut Irjen.Pol Drs Paulus Waterpauw yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dan perwira upacara  Mayor TNI J Karo karo, Komandan upacara Mayor Laut TNI Heldi Gustiar dan para peserta upacara yang tergabung TNI AD,TNI AL,TNI AU dan PNS,Persit dan Pejuang Veteran.Disini tampak terlihat kekompakan petinggi petinggi daerah dalam menyambut hari yang bersejarah ini.

 

Para petinggi yang hadir terdiri dari,

1. Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi,
2. Walikota Medan Dzulmi Eldin
3. Pangdam I/BN diwakili oleh Irdam.
4. Danlantamal I diwakili oleh Wadanlantamal.
5. Perwakilan FKPD.
6. Pejabat Utama TNI Kodam I/BB, PJU Polda Sumut, PJU Lantamal dan PJU Kosek Hanudnas.
7. Para Veteran.

Setelah selesai rangkaian kegiatan upacara, dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di makam para Pahlawan. Dalam kesempatan tabur bunga ini juga Kapolda berziarah dan menaburkan bunga ke makam Almarhum H. Rajainal Siregar, Almarhum Abdul Manaf Lubis, dan Almarhum Marahalim harahap.

 

Kapolda sumut Irjen.Pol Drs Paulus Waterpauw mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 72 semoga TNI semakin jaya,kuat dan bersatu padu dengan seluruh element bangsa.ucap Kapolda Sumut.Selanjutnya seluruh perwira dan ibu ibu persit jalasenanstri memenuhi undangan makan siang bersama Gubsu di Kota medan.(spi/red)

 

Tinggalkan Balasan