Masyarakat Sumut,Dukung Pangkostrad Menjadi Gubsu

Nasional

Medan,spi.com – Di sela sela kesibukannya sebagai Panglima Komando Setrategi Angkatan Darat(Pangkostrad) tetap memberikan layanan terbaik bagi warga,yang membutuhkan dirinya.”Segala kegiatan tetap beliau sisipkan waktunya untuk masyarakat Sumatera Utara tanpa pamrih,termasuk warga yang menginginkan dirinya untuk maju menjadi salah satu kandidat di Sumut”.

Ternyata,pencalonan Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) mendatang nampaknya bukan ‘hisapan jempol belaka’.Jika direstui masyarakat Sumut, orang nomor satu di PSSI ini siap maju sebagai Cagubsu pada Pilgubsu mendatang.

“Saya siap maju sebagai Cagubsu pada Pilgubsu mendatang dan itu semua saya lakukan jika masyarakat Sumut memberikan restunya serta dukungannya kepada saya,” kata Letjen TNI Edy Rahmayadi disela-sela acara zikir akbar dan rukiyah di Masjid Islahiyah, Jalan Tanjung Pura, Km 30.8, Desa Tandem Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (8/10/17).

Dikatakannya, selama ini dirinya menjadi Pangkostrad dengan wilayah kerja yang cukup luas dari Sabang sampai Maroeke, sedangkan Gubernur hanya memiliki wilayah kerja sebatas satu Provinsi.

Meski begitu, lanjut Edy, dirinya tetap bertekat untuk membangun Sumut lebih baik lagi kedepannya dan semua itu dilakukan atas kerjasama dengan masyarakat.

“Apabila masyarakat Sumut berkeinginan untuk saya maju mencalonkan diri menjadi Gubsu, saya akan maju dan itu juga adalah pengabdiaan bagi masyarakat nantinya akan saya pertanggungjawabkan kepada Allah SWT,” ujarnya dengan tegas.(spi/zik/hen)

Tinggalkan Balasan