KPK,Periksa Walikota Dan Wakil Walikota Medan

Medan Terkini

Medan,spi.com – Aksidemo kNPI medan di depan kantor walikota Jalan Kapten Maulana Lubis senin 16/10 dalam aksinya pemuda mempertanyakan kinerja walikota dalam membangun dan menata Kota Medan.

Banyak nya permasalahan, terkait pembangunan infra struktur,buruknya fasilitas umum dan pelayanan birokrasi terhadap. masyarakat, disamping penataan yang semerawut, hampir separuh pembangunan di Kota Medan bermasalah.

Salah satunya. mega proyek center point dan podomoro diduga bermasalah dengan Ijin Mendirikan Bangunan ( IMB) dengan situasi seperti itu kami menganggap Dzulmi Eldin walikota medan telah melakukan korupsi ujar salah seorang yang turut orasi pada spi.com.

Bagai mana mungkin peroyek podomoro berbiaya 2 Teriliun bisa berdiri dan hampir selesai tetapi IMB nya bermasalah, belum lagi permasalahan jalan yang saat ini kondisinya hancur,hancuran bahkan Kota Medan sekarang ini tidak lagi menjadi kota yang aman.

Disana sini ruas Jalan pada hancur sepertinya infrastruktur di biatkan tanpa ada perhatian.Ketenteraman warga sudah sangat terusik,dengan banyaknya begal yang haus dengan kemauan untuk mencederai warga masyarakat.

Apa yang di dapat sebagai Kota terindah sepertinya” kamuplase” akan tetapi sudah menjadi kota kubangan kerbau jelas hal itu sudah menghianati masyararakat dan tidak sesuai dengan visi dan misi Walikota Medan berhias.

untuk hal tersebut kami meminta KPK segera periksa Dzulmi Eldin  maupun yang terlibat jauh tentang terkait dugaan korupsi pembangunan Podomoro dan Center Point ujar sekjen KNPI kota medan dalam orasinya.(spi/red)

Tinggalkan Balasan