Pelaku Perampasan Mobil,Berhasil di Lumpuhkan Petugas Polisi

Hukum & Kriminal

Langkat,sinarpagiindonesia.

com – Walaupun aparat kepolisian terus mendengungkan perang terhadap pelaku 3 C,sepertinya para pelaku perampokan dan pencurian dengan kekerasan tidak gentar.Ini mereka buktikan dengan melakukan perampokan terhadap salah seorang pengemudi mobil Toyota Kijang Inova ber plat B 703 NOV.

Kejadian perampokan tersebut di Jalan  Sudirman Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat (18/10/17).Pelaku Perampokan 3 orang.Mereka mengenderai 2 sepeda motor sambil memepet mobil Toyota Inova putih yang di kenderai Aswinuddin Fajar(31) penduduk Jakarta Selatan Lenteng Agung.

Para Pelaku berhasil merampas mobil Toyota Inova dengan mngacungkan senjata mainan sejenis Revolper.Setelah berhasil merampok mobil,salah seorang mengambil alih setir dan membawa mobil tersebut menuju Medan.

Mendapat informasi,Kapolres Langkat memerintahkan jajarannya untuk melakukan razia.Kabag Ops Kompol Bl.Malau memerintahkan seluruh personil melakukan razia.Pada saat melaksanakan razia tampak mobil Toyota Inova tanpa plat.

Ketika disuruh berhenti sopir melarikan diri menuju ke arah Binjai angota dinas luar terus memburu m8bil yang melarikan diri.Naas bagi pengemudi,mobil Toyota Inova menabrak mobil dinas Polres langkat dan menabrak tembok kantor Polres.

Takut di tangkap,pelaku perampokan mobil Toyota melarikan diri namun dengan sigap petugas melumpuhkan pelaku perampokan dengan timah panas.Yang mana sebelumnya sudah di beri tembakan peringatan,namun tidak di indahkan.

Dan pelaku berinisial Mu (40) penduduk Jalan Borboran Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Brandan.Dengan tertangkapnya 1 pelaku perampokan kini petugas memburu 2 orang lagi yang sempat melarikan diri.(spi/yudi)

Tinggalkan Balasan