Kongres Pertama JOIN,di Hadiri Ratusan Jurnalis Dari Berbagai Daerah

Nasional

Makasar,sinarpagiindonesia.com – Ratusan jurnalis dari berbagai daerah di Indonesia hadir dalam Kongres I Jurnalis Online Indonesia (JOIN) yang diselenggarakan di Gedung Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Makassar pada tanggal 21-22 Oktober 2017.

Sekian banyak jurnalis yang hadir diantaranya Pembina JOIN, Hamdan Zoelfa, Ketua Umum JOIN, Budhi Chandra, dan seluruh peserta Kongres dari perwakilan wilayah se-Indonesia.

Ketua Panitia Kongres I JOIN Makassar, Bachtiar dalam sambutannya mengatakan, salah satu kunci sukses Jurnalis online adalah membangun kepercayaan dengan baik.

Menurut Bachtiar, jalannya Kongres I JOIN ini tidak lepas dari kepercayaan Gubernur serta Walikota, dan para sahabat JOIN Makassar, yang sudah mempercayakan Kongres JOIN ke I digelar di Kota Makassar.

 

”Ini bentuk kepercayaan dari teman teman JOIN, yang telah mempercayakan penyelenggaraan Kongres I JOIN di Kota Makassar yang indah ini,”jelasnya di Makassar, Sabtu 21 Oktober 2017.
Bachtiar berharap, Kongres I JOIN dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi kepada seluruh anggota yang tergabung agar dapat lebih bekerja profesional berdasarkan kode etik jurnalistik.

Bachtiar berharap, Kongres I JOIN ini dapat menghasilkan suatu trobosan strategis dalam menjalankan roda organisasi ke depan. ”Semoga Kongres I JOIN dapat berjalan lancar, serta memberikan kontribusi kepada seluruh anggotanya yang tergabung, untuk memberikan serta bekerja secara profesional sebagai seorang jurnalis di Indonesia”ujarnya mengakhiri.(spi/red)

 

Tinggalkan Balasan