Sat Sabhara Polrestabes Medan “Jinakan Polres Tapteng & Pakpak Barat

Olah Raga

Medan,sinarpagiindonesia.com – Pertandingan lanjutan memperebutkan piala putsal Kapoldasu di lapangan putsal Medan Timur.Pertandingan sebelumnya anak anak Sat Sabhara berhasil memukul Polsek Medan Barat dengan angka cukup pantastis 8-2 

Sabtu 21/10 pagi anak ansk Sat Sabhara bertemu dengsn Polres Tapanuli Tengah dalam pertandingan tersebut Sat Sabhara sempat tertinggal 1-0 hingga babak pertama.Dengsn motipasi ingin melanjutkan ke babak berikutnya Sat Sabhara merobobah pola permainan.Dengan shotingan dari jarak jauh Yudi berhasil menciptakan gol sepeimbang.

Namun,anak anak Tapteng sepertinya tidak memberi keleluasaan pada Sat Sabhara Medan,dengan permsinan apik mereka kembali membobol gawang Sat Sabhara hingga skor berubah menjadi 2-1.Masuknya kapten tim Bendri Anwar merubah kembali bentuk permainan.

 

Dengan permainan satu dua yang cukup apik,membuat pertahanan Polres Tapteng kucar kacir dan,sepertinya tinggal menunggu waktu sebab permainan sudah di kuasai Sat Shabara Medan.Akhirnya Fandy Daulay menyamakan skor menjadi 2-2.

Dan dalam posisi imbang Sat Sabhara terus menggempur pertahanan Polres Tapteng,hingga pada saat menuju menit menit terakhir Zendha Vincent merubah skor menjadi 3-2.Dengan situasi menit menit terakhir anak anak Sat Sabhara terus memberikan preser terhadap lawan nereka.Hingga pluit berakhir skor tidak berubah 3-2 untuk kemenangan Sat Sabhara Medan.

Lanjut Pertandingan:

Masih di hari yang sama,tim yang menang pada pagi harinya di lanjutkan pada siang hari sekira pukul 13.00.Wib,antara Sat Shabara melawan tim Polres Pakpak Barat.Walaupun tim Pakpak Barat melakukan protes dengan alasan wartawan yang mereka pakai tidak jelas,namun panitia tetsp mengijinkan karena mereka punya surat Legal dari pimpinan redaksinya.

 

Akhirnya pertandingan di lanjutkan walaupun pada babak pertama lagi lagi Sat Sabhara tertinggal 2-0 nsmun dengan kegigihan dan semangat pantang menyerah.Lagi lagi Fandy dan Hidayat memberi andil penyeimbang hingga skor menjadi 2 sama.

Selanjutnya tim Sat Sabhara di komandoi Kspten tim Bendri berhasil mendikte permainan Pakpak Barat.Dengan strategi jitu akhirnya lahirlah skor kemenangan yang di ciptakan Fariz 3 gol,Fandi 1 gol dan Yudi 1 gol.Tidak ingin di permalukan anak anak Sat Sabhara, Polres Pakpak Barat menambah 2 gol.

Hingga permainan usai,skor tidak berubah 7-4 untuk kemenangan tim Sat Sabhara Medan.Untuk selanjutnya mereka berhak melaju ke babak 5 besar dan bertemu tim dari Polres Asahan yang juga mengkandaskan lawan lawannya di babak penyisihan.(spi/yat)

Tinggalkan Balasan