Penutupan TMMD Ke 100 Kodim 0212 TS, di Meriahkan Atraksi Terjun Payung Dari TNI Dan POLRI

Nasional

Sidempuan,sinarpagiindonesia.com – Penutupan TMMD Ke 100 warga masyarakat di Kota Padangsidimpuan, khususnya yang memadati Stadion HM Nurdin di Jalan Melati, sangat suprise dengan hiburan aksi terjun payung 16 personel TNI-POLRI, Rabu (25/10/2017).

Para penerjun kawakan dari Kopassus, Kostrad, dan Brimob itu sedang melakukan latihan untuk persiapan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0212/Tapanuli Selatan yang dilakukan pada Kamis (26/10/2017).

Sementara, saat atraksi penerjunan dari ketinggian belasan ribu feet ini dilakukan, di bagian bawah terlihat ratusan personel TNI-POLRI dan Satpol PP Kota Padangsidimpuan tengah melakukan gladi bersih upacara penutupan TMMD di Stadion HM Nurdin.

 

Komandan Kodim 0212/TS yang juga Komandan Satgas TMMD ke-100 Kodim 0212/TS, Letkol Arm Azhari melalui Pasi Intel Kodim 0212/TS, Lettu Inf Zamril mengatakan, acara gladi bersih ini merupakan kegiatan latihan terakhir para personel untuk kelancaran pelaksaan seluruh kegiatan diacara penutupan.

Di samping itu, dirinya mengatakan, atraksi terjun payung merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang akan berlangsung dalam penutupan TMMD ke 100 Kodim 0212/TS.

“Biar kegiatan besok lancar, makanya dilakukan gladi resik. Sementara itu, atraksi terjun payung merupakan salahsatu kegiatan yang akan berlangsung dalam penutupan TMMD ke 100,” ucapnya singkat.

 

Perlu diketahui, dalam upacara penutupan TMMD ke 100 Kodim 0212/TS, Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi akan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Selain itu, dalam acara tersebut juga akan berlangsung upacara parade, tarian massal, terjun payung, pameran alutsista, pembagian sembako, pembagian bola, operasi katarak, panggung hiburan rakyat, dan dimeriahkan artis ibukota, Ikke Nurjannah, Denada, dan artis lainnya.(spi/mec)

 

Tinggalkan Balasan