Pangkostrad Lagi Bantu 250 Bola Kaki,Buat Anak Tarutung

Sumut

Tarutung,sinarpagiindonesia.com –¬†Komitmen seorang Edy Rahmayadi terhadap kemajuan dunia sepakbola di Tanah Air, tak lagi perlu diragukan.Apa lagi beliau sebagai putra terbaik Sumatera Utara(Sumut)

Sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ke-16, Letjen TNI Edy Rahmayadi yang juga Panglima Kostrad ini tetap bisa mengatur waktu padatnya untuk memikirkan perkembangan olahraga paling populer di jagat raya ini di dalam negeri.

Begitulah, setiap ada kesempatan dalam kunjungan kerja ke daerah-daerah, abituren Akademi Militer (Akmil) 1985 ini selalu menyempatkan diri untuk menyalurkan bantuan bola kaki.

Seperti di Kota Tarutung, Jumat (27/10/2017) siang, misalnya. Pangkostrad yang datang bersama Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri kembali menyalurkan 250 bola kaki kepada sejumlah klub sepakbola di Kota Tarutung sekitarnya.

Di kesempatan itu, jenderal bintang tiga kelahiran Sabang, Aceh, 10 Maret 1961 ini berharap, pembinaan olah raga sepakbola di Kabupaten Tapanuli Utara, khususnya di Kota Tarutung bisa terus digenjot, sehingga ke depannya akan melahirkan bibit-bibit pesepak bola andal yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara.

Hadir di acara itu, antara lain Bupati Taput Nikson Nababan, para Asisten Kodam I/BB, para Kabalak Kodam I/BB, para FKPD Taput, Tobasa, dan Humbang Hasundutan (Humbahas).(spi/pendam I)

 

Tinggalkan Balasan