Piala Futsal Kapoldasu,Sat Sabhara Jinakan Polres Asahan, Labuhan Batu & Deli Serdang

Olah Raga

Medan,sinarpagiindonesia.com – Pertandingan babak penyisahan dan semipinal dilakoni pada hari Sabtu 28/10/17 Sat sabhara lolos ke final yang akan diadakan sabtu depan 4 november 2017, tim yang di arsiteki Wakasat Sabhara Kompol Faidil Zikri SH,Sik  akan bertemu dengan Polres Tapsel / Polres Labuhan Batu yang mengemas poin sama, Dan keputusan akan ditentukan oleh panitia pertandingan

Team Sat Sabhara Polrestabes Medan dalam pertandingan penyisihan melawan Polres Asahan,sepertinya tidak mengalami kesulitan.Anak asuhan Wakasat Sabhara terus tancap gas,baru beberapa menit pertandingan berlangsung Fandi memecah kebuntuan anak anak Sat Sabhara Bendri dan Zenda masing masing mensmbah 1 gol.

 

Namun bukan tanpa perlawanan,anak anak Polres Asahan tetap semangat hingga ada 2 gol balasan mereka ciptakan untuk memperkecil ketinggalan.Karena sudah di atas angin,Bendri cs mendikte permainan Polres Asahan akhirnya 2 gol tambahan di ciptakan Faris dan Hidayat. Hingga Pluit berakhir skor tidak berubah 5-2 untuk kemenengan Sat Ssbhara Polres Tabes Medan.

Pertandingan lanjutan,seperti partandingan sebelumnya,untuk menuju babak pinal ada 2 kali pertandingan.Polres Labuhan Batu sudah siap menanti siapa pemenang antara Sat Sabhara dan Polres Asahan. Informasi sebelumnya,Polres Labuhan Batu menang by dan,siap menantang anak anak muda “Baja Sat Sabhara Medan”.

Dengan susunan pemain yang sama anak anak asuhan Wakasat Kompol Faidil Zikri,SH,S,ik tetap memberi motipasi bahwa setiap pertandingan adalah babak “pinal” begitu juga saat menghadapi Polres Labuhan Batu. Dengan motipasi yang terus bergelora di dalam tubuh baja baja muda membuat mereka trengginas di lapangan.

 

Siapa pun lawan mereka akan di sapu bersih bak ibarat pepatah kalau sapu lidi hanya satu batang akan sulit untuk disapu.Tapi,mereka lebih dari satu sehingga kerja sama Sat Sabhara tidak perlu di ragukan lagi. Kekompakan di lapangan sudah di buktikan dari awal babak penyisihan.Begitu juga ketika ketemu Polres Labuhanbatu pada siang ini

Pertandingan diawal babak pertama ke dua tim cukup berhati hati hingga pada awal babak tidak satu pun gol tercipta.Pelatih Sat Sabhara di babak kedua merubah strategi permainan.Permainan keras,kencang dan di barengi dengan sportipitas mereka terapkan di babak ke dua.

Dengan strategi jitu yang di terapkan pelatih tidak memerlukan waktu lama.Faris berhadi menciptakan gol pembuka dari hedingannya menyusul gol beruntun di ciptakan Fandi namun,Polres Labuhan Batu berhasil memperkecil ketinggalan mereka hingga skor 3-1 untuk Sat Sabhara Medan.

Dalam pertandingan lainnya Polres Tapsel berhasil mengalahkan Polres Deli Serdang dengan angka pantastis 10-2.Dan selanjutnya Polres Labuhan Batu kembalu bertemu dengan Polres Tapsel lagi lagi polres Tapsel bisa menjinakan Pilres Labuhan Batu dengsn skor 4-2.

Partai menuju pinal Sat Sabhara mencukur habis Polres Deli Serdang dengan angka 7-2.Gol gol tersebut berhasi diciptakan Fandi 3 gol,Faris 2 gol,Hidayat 1 gol dan kapten ti Bendri 1 gol.Dengan kemenangan beruntun sudah dipastikan anak asuh Wakasat Kompol Faidil Zikri SH,S,ik akan menuju pinal.(spi/yud)

 

 

Tinggalkan Balasan