Giat Bakti Sosial,Kapolsek PS Tuan Kunjungi Panti Asuhan Anugerah Kasih

Medan Terkini

Medan,sinarpagiindonesia.com – Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahean.SH.Sik. menyempatkan diri dalam kegiatan bhakti sosial dengan mendatangi panti asuhan yang masih di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.Jl.Tawon Desa.Sampali Kecamatan Percut Sei tuan  pada Kamis (2/11) sekira jam 16.00 wib.

Adapun Kedatangan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol.Pardamean Hutahean.SH.Sik kepanti asuhan Anugerah Kasih adalah dalam rangka pelaksanaan Bhakti sosial Polsek percut sei tuan guna memberikan Bantuan sosial  berupa sembako,Beras ,Mie Instant ,Telur dan Minyak makan.

 

Bantuan di berikan Kapolsek langsung kepada puluhan anak-anak yang diasuh di panti asuhan tersebut,dengan harapan agar kiranya bantuan dapat bermanfaat bagi 85 orang anak  yang diasuh di Panti Asuhan tersebut.Serta menjadi jalan tali asih antara  Polsek Percut Sei Tuan dengan Panti Asuhan Anugerah Kasih yang berada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

Pada Kesempatan itu kompol Pardamean di dampingi Wakapolsek,AKP Junaedi.SH dan Kanit Binmas.Iptu.Eko beserta Panit.Binmas.Ipda.Sitanggang.Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Panti Asuhan yang sudah bersusah payah merawat dan menjaga anak anak.

Sembari memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek PS.Tuan dan berharaf kedepannya para anak anak panti bisa menjaga keamanan dan kenyamanan di sekitar panti maupun lingkungan panti asuhan tersebut. Dengan hadirnya Kapolsek ke tempat mereka,ada rasa kebanggaan tersendiri bagi pengurus panti asuhan.

“Saya percaya anak-anak panti asuhan adalah anak yang baik serta rajin beribadah dan mohon doanya buat saya dan seluruh pimpinan serta anggota Polsek Percut Sei Tuan untuk mendapat kemurahan juga Rahmat dan kesehatan dari Tuhan ” ucap Kapolsek pada awal kata sambutannya.

Pada kesempatan itu juga,pimpinan Panti Asuhan Anugerah Kasih Pdt.Resmond.Simanjuntak.Sth.mengucap syukur kepada Tuhan serta berterima kasih kepada Kapolsek Percut.Sei Tuan  beserta rombongan yang telah berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan.

Kami selalu mendoakan Kapolsek Percut Sei Tuan agar kiranya selalu berhasil dan sukses dalam menjalankan tugas serta tercapai segala keinginannya dalam meniti Karir yang lebih tinggi.

“Saya mengharapkan dukungan doa dari anak-anak semua guna perkembangan meniti karir saya di kepolisian dan jika anak-anak rajin belajar serta takut akan Tuhan kelak pasti bisa masuk Polisi dan berbakti bagi Nusa dan Bangsa “jelas kapolsek dalam uraian penutupan kata sambutannya kepada anak-anak panti Asuhan.

Setelah memberikan secara simbolik bantuan sosial kepada pimpinan panti Asuhan ,diakhir acara kapolsek percut sei tuan dan rombongannya menyempatkan diri membaur bersama anak-anak panti asuhan dalam acara photo bersama didepan Aula Panti Asuhan Anugerah kasih.(spi/dms)

Tinggalkan Balasan