Menjaga Kenyamanan Warga,Polsek Patumbak Rajia Cafe dan Tempat Mesum

Hukum & Kriminal

Medan,sinarpagiindonesia.com – Intruksi Kapolda Sumut dan Kapolrestabes untuk menjaga kenyamanan dan keamanan  bagi warga masyarakat Sumut terutama Kota Medan benar benar di jalankan jajaran Polsek,dibawah komando Polrestabes Medan.

Hadilnya puluhan pria, wanita dan waria terjaring dalam razia yang digelar tim gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsek Patumbak pada Minggu (29/10/) dinihari. Razia dilakukan di Desa Patumbak I dan Marendal I dengan target narkoba dan judi.

“Ada sekitar 40 lelaki, 8 orang wanita dan 7 waria yang diamankan. Yang diamankan ini terkait penggunaan narkoba dan judi,” sebut Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin, Rabu (1/11).

Ainul Yaqin mengatakan dalam razia di Pasar 7 Desa Patumbak 1 Kec. Patumbak diamankan berupa barang bukti 8 unit mesin jackpot dan satu unit sepeda motor BK 2738 NAM dan satu orang laki-laki laki positif narkoba.

“Sedangkan razia di Cafe Rangga Desa Marendal 1 Kec. Patumbak, ditemukan beberapa alat isap ( bong ) , plastik kecil isi sabu-sabu berserakan di setiap sudut tempat Cafe tersebut. Sehingga pengunjung yang berada disana kita bawa ke Mako,” urai Ainul Yaqin.

Pengunjung yang diamankan akan dilakukan pemeriksaan identitas dan pendataan serta pembinaan. “Turut diamankan 76 sepeda motor,” ujar Yaqin pada awak media.Rajia terus rutin dilaksanakan,guna menghindari kejahatan di wilkum Polsek Patumbak.(spi/dms)

 

Tinggalkan Balasan