Petugas Samsat Medan Utara,Terus Melakukan Pembenahan Untuk Melayani Masyarakat

Sumut

Medan,sinarpagiindonesia.com – Petugas Kepolisian Direktorat Lalu Lintas maupun Dinas Pendapatan Sumatera Utara(Dispendasu)terus melakukan pembenahan,baik di dalam kantor maupun di luar kantor.  Ini sudah menjadi komitmen Dirlantas dan Dispendasu untuk melayani warga kota Medan.

“Pantauan awak media ini di kantor Sistim Pelayanan Manunggal Satu Atap (Samsat) Jalan Putri Hijau Medan, terlihat para wajib pajak antri untuk membayar pajak kenderaannya baik sepeda motor maupun mobil”.

“Salah seorang wajib pajak yang namanya tidak ingin di tulis di media www.sinarpagiindonesia.com mengatakan,mudah mudahan kami yang ada disini, masyarakat wajib pajak yang baik ujarnya”.

Satu hal lagi,saya pribadi cukup senang dengan pelayanan bapak bapak Polisi dan ibu Polwan.Sudah tampak jauh berbeda dengan yang dahulu kini,mereka ramah ramah dan santun kepada wajib pajak.

Sementara itu,”Dirlantas Poldasu Drs.Raden Heru Perakoso tetap meminta kepada jajaranya agar menjadi pelayan yang terbaik bagi wajib pajak”hal tersebut di katakan beliau dalam rapat internal.

Pada saat bersamaan Kasi STNK Kompol Mhd.Ichwan mengatakan,seluruh anggotanya di petintahkan untuk benar benar melayani masyarakat wajib pajak yang ingin membayar kenderaanya secara baik.

Dari pantauan awak media ini di kantor Samsat Medan Utara ada “oknum media yang kesehariannya mencari nafkah selalu meributi setiap pekerjaan Polisi dan Dispenda,sementara oknum tersebut terus mencari rezki di kantor Samsat Medan Utara Jalan Putri Hijau Medan.

Untuk kenyamanan bertugas di Samsat Medan Utara, aparat Kepolisian tetap kondusip dalam menjalankan tugas sesuai arahan Dirlantas Polda Sumut.Tugas tetap di utamakan kalau pun ada segelintir oknum yang memonitor kinerja,mungkin untuk mendorong majunya kantor Samsat Medan Utara.(spi/jo/zik)

Tinggalkan Balasan