Polsek PS Tuan Rutin Patroli Antisipasi 3 C Pada Malam Hari

Hukum & Kriminal

Medan,sinarpagiindonesia.com – Menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat wilkum Percut Sei Tuan Kapolsek dan jajaran terus mengadakan giat patroli, guna mengantisipasi kejahatan jalanan terutama pelaku begal yang kian meresahkan warga.

Instruksi Kapolrestabes Medan guna mengatisipasi maraknya begal dan 3-C Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan Pada malam hari sekira Pukul 21.00 Wib Bersama Unit Reskrim Polsek Percut melaksanakan Patroli Rutin Anti Begal dan 3 -C di wilayah kelurahan Sidorejo hilir ,kecamatan Medan Tembung .

Adapun Patroli yang dilakukan Unit Reskrim tersebut merupakan Patroli Untuk mencegah adanya Kasus Pencurian dengan kekerasan dan pencurian Ranmor serta begal .

Pada saat patroli personil  melintas di Jalan Tuasan kel. Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung. Unit Reskrim melihat ada seseorang yang di curigai berada diJalan Tuasan sedang berjalan kaki dengan gerak gerik yang mencurigakan saat.

Merasa mencurigakan petugas memanggil dan memeriksa dan mengintrogasi orang yang di curigai tersebut.Detelah diperiksa indititas orang tersebut  bernama Mhd.Yahya (22) warga pasar 8 Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan.Ketika di tanya,petugas mencurigai ada sesuatu di dalam mulut tersangka.

Ketika di paksa untuk mengeluarkan yang berada didalam mulut,satu bungkus pastik kecil diduga narkotika jenis sabu.Ketika di introgasi lebih lanjut pelaku mengakui bahwa isi plastik tersebut narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Percut untuk dimintai keterangan dan pertanggung jawabannya.

Ketika dikomfirmasi akan adanya penangkapan oleh team reskrim tersebut atas pelaku pemilik sabu,Kanit Reskrim percut Sei Tuan Iptu.Philip.Antonio Purba.SH Membenarkan adanya penangkapan oleh team Reskrim Percut saat Patroli rutin antisipasi Begal dan 3-C.(spi/dms)

Tinggalkan Balasan