Dandim 0209/LB,Terkagum Kagum Atas Prestasi Pelajar Usia Dini

Daerah

L.Batu,sinarpagiindonesia.com – Walau usia masih dini,namun Hafizah Munthe sudah menorehkan prestasi hebat hingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

Ya.., di usianya yang masih delapan tahun, Hafizah Munthe telah menjelma sebagai sosok pelajar putri cilik yang memiliki talenta langka. Itu tak lain karena prestasi Hafizah Munthe yang menyabet juara pertama lomba pidato Bahasa Indonesia tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Selain mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu, Hafizah Munthe juga mengharumkan nama sekolahnya. Karenanya, kami sangat mengapresiasi prestasinya dan memberikan dukungan penuh kepadanya,” ucap Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Czi Denden Sumarlin, SE, melalui Kasdim Mayor Inf Ertiko Cholifa, SH, SPd, Jumat (10/11/2017).

Siang kemarin, Hafizah Munthe dijamu secara khusus oleh Kodim 0209/LB. Torehan gemilang anak dari pasangan Arifin Munthe dan Hijrah Br Sialagan, warga Jalan Olah Raga, Aek Siranda, Kecamatan Rantau Utara ini nyata sekali sangat membuat banyak pihak terkagum, tak terkecuali jajaran Kodim 0209/LB.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Kodim 0209/LB, khusus untuk ananda Hafizah Munthe, dan prestasi yang didapatinya sangat membuat kita semua bangga, semoga nantinya juga meraih juara,” ucap Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,SPd.

Selain bertatap muka langsung dengan Kasdim, Hafizah Munthe juga mendapatkan dukungan berupa uang saku untuk menambah biaya saat kembali berkompetisi mewakili Sumut untuk Porsadin tingkat Nasional di Surabaya pada tanggal 14 -16 November 2017 mendatang.

“Semoga tetap menjadi juara, dan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di Tingkat Nasional, serta menjadi contoh bagi pelajar lainnya” tutup Kasdim.

Sementara, Arifin Munthe, ayah kandung pelajar putri yang masih duduk di bangku kelas II MDTA Yayasan Perguruan Al Azhar Rantauprapat ini, tidak bisa berkata banyak.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Dandim, semoga Allah yang akan membalasnya” ucap Arifin. (spi/penrem )

 

Tinggalkan Balasan