Kapolda Sumut,Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan Dari Bintara ke Perwira Polri TA 2017

Sumut

Medan,sinarpagiindonesia.com –  Senin tanggal 20 Nopember 2017 pukul 07.00 Wib bertempat SPN Sampali Medan di laksanakan Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri TA. 2017. Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menjadi pimpinan upacara pembukaan Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2017 di SPN Polda Sumut.

Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri TA. 2017 diikuti sebanyak 115 siswa yang terdiri dari 109 orang Polisi Laki-laki dan 6 orang Polwan dari sejajaran Polda Sumut yang di didik di SPN Polda Sumut Jalan Sampali Medan.

Upacara pembukaan Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri TA. 2017 oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpau di hadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH , Irwasda Polda Sumut, Para Pejabat Utama Polda Sumut, KA SPN Polda Sumut, Kapolres/Tabes sejajaran Polda Sumut serta Ibu Bhayangkari Polda Sumut.

Amanat Kalemdiklat Polri yang dibacakan oleh Kapolda Sumut mengatakan  Pendidikan Alih Golongan T.A. 2017 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia di di SPN Polda yang akan berlangsung selama 1 (satu) bulan kedepan yang bertemakan “Dengan semangat revolusi mental, lembaga pendidikan dan pelatihan Polri membentuk Inspektur Polisi Alih Golongan yang Professional, Modern dan Terpercaya guna meningkatkan kehadiran Polisi di ruang publik”.

Untuk menghadapi berbagai tantangan tugas kedepannya Polri membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan siap pakai. Oleh karena itu, semua peserta didik di harapkan dapat mengikuti seluruh proses pembelajaran secara serius dan proaktif dan kepada para tenaga pendidik maupun pengasuh dapat memberikan pendampingan yang mendewasakan serta dapat mentransfer ilmu maupun pengalaman yang sehat dan mampu memperkaya wawasan para peserta didik.(spi/bidhum)

 

Tinggalkan Balasan