Dan Lantamal I Belawan Hadiri Undangan Kapolda Sumut

Sumut

 

Medan,sinarpagiindonesia.com – Komandan Lantamal I LaksamanaPertama TNI Ali Triswanto, S.E, M.Si hadiri undangan Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam acara Forum Koordinasi &  Komunikasi (FKK) Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Nelayan di Sumut,guna dukung kebijakan pemerintah. Acara tersebut digelar di Hotel Emerald Garden, Jl. Yos Sudarso no. 1 Medan,Selasa (21/11) jam 09.00 Wib.

Kata sambutan dibuka olehKapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, yang dibacakan Dirpam Ovit Poldasu Kombes Pol.Harry.S, menyampaikan bahwa,Forum Koordinasi dan Komunikasi (FKK) tersebut bertujuan
mempertemukan para pihak yang terkait untuk saling berbagi dan berdiskusi tentang strategi kemitraan, kolaborasi dan kerjasama jaringan dalam isu pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan.

Diskusi itu juga akan memberi ruang bagi para nelayan untuk mendapatkan informasi,dan kemungkinan kerjasama ke arah penguatan komunitas nelayan di masa yang akan datang. Kegiatan itu dalam rangka HUT Korps Pol Airud Ke-67 Tahun 2017.

“Acara dilanjutkan paparan oleh Asrena Dan Lantamal I Kolonel Laut( P) Eka Prabawa, S.E sebagai nara sumber dalam acara tersebut”.

Hadir dalam acara itu Kakorpol Airud Baharkam Polri di wakili Irjen Pol. Satria F.Maseo, Asisten Deputi Keamanan dan Ketahanan Maritim Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman Bapak Basilio Dias Araujo beserta rombongan, Asrena Dan Lantamal I, Asintel Dan Lantamal I, Dan Lanal Tanjung Balai Asahan, Kadis Potmar Lantamal I, Kapolres dan Kapolsek sejajaran Poldasu, Asosiasi Nelayan dan perwakilan Nelayan.(spi/red)

Tinggalkan Balasan