Persiapan Dirlantas Polda Sumut Dalam Acara Ngunduh Anak Presiden RI di Kota Medan

Sumut

Medan,sinarpagiindonesia.com –Tugas dan tanggung jawab petugas kepolisian dalam minggu ini terasa semakin sibuk karena,bertepatan acara mantu Presiden RI di Kota Medan Sumatera Utara.Tidak terlepas kepolisian saja,TNI juga turut memantau acara persiapan pernikahan dan kedua intitusi tersebut saling bahu membahu menjaga keamanan Kota Medan.

Pantauan awak media ini di lapangan,dalamMantu Presiden RI rangka mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas resepsi pernikahan (ngunduh mantu) Presiden RI di Kota Medan, Dit Lantas Polda Sumut membentuk Tim Pengurai kemacetan di seputaran jalan MICC sampai ke tempat di laksanakannya resepsi ngunduh mantu Presiden Joko Widodo di Komplek BHR jalan Gagak Hitam, Kamis (23/11/2017).

Tim pengurai kemacetan Dit Lantas Polda Sumut ini menurunkan personil sebanyak 30 orang terdiri dari 16 personil Polki dan 14 personil Polwan yang di kendalikan oleh AKP Welly Muchtar lengkap dengan kendaraan roda 2 dinas 10 unit Nmax yang di kendarai Polwan dan 16 Trail yang di kendarai oleh Polki Dit Lantas Polda Sumut.
Nantinya tim pengurai kemacetan ini akan semaksimal mungkin melakukan mobile di sekitar rute MICC hingga ke Komplek BHR untuk memastikan tidak terjadi kemacetan dan orang penumpukan kendaraan selama kegiatan rangkaian resepsi berlangsung mulai dari tanggal 23 hingga tanggal 26 November 2017.
AKP W,Muchtar tampak tengah memberikan arahan kepada anggota yang nantinya mobile di lapangan.Antisipasi ini di lakukan oleh Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Heru Prakoso demi terciptanya Kamtibselcar Lantas di wilayah kota Medan,dan ini menjaga kenyamanan warga masyarakat Kota Medan dalam beraktipitas sehari hari nya ujar beliau kepada sinarpagiindonesi.c
“Salah seorang warga yang diwawan carai awak media ini mengatakan,walau jalan Kota Medan srmakin padat dan terlihat sumpek tapi,kelancaran arus Lalu Lintas terjaga.Ini terlihat setiap sudut jalan ada Bapak Polisi yang mengatur arus lalu lintas ujarnya”.(spi/red)

Tinggalkan Balasan