Dandenpal 01.12.02 Pimpin Apel Bendera di Makorem 023/KS

Sumut

Sibolga,sinarpagiindonesia.com –  Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) 01.12.02, Letkol Cpl S Sitinjak,memimpin apel bendera di Lapangan Makorem 023/Kawal Samudera di Jalan Datuk Itam No.1 Sibolga, Senin (27/11/2017).

Apel diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, ASN Korem 023/KS, dan para Balakrem (Badan Pelaksana Korem) 023/KS.

Dalam apel itu, Letkol Cpl S Sitinjak membacakan amanat Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri yang intinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para prajurit dan ASN Kodam I/BB karena telah berpartisipasi menyukseskan acara “ngunduh mantu” dan resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

“Sampai Senin, Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan keluarga besar dari Solo, masih berada di wilayah Kodam I/BB. Untuk itu, saya ingatkan kepada para personel yang terlibat dalam PAM VVIP kunjungan kerja RI-1 dan Ibu Negara untuk terus melaksanakan tugas pengamanan secara maksimal, karena dalam operasi pengamanan VVIP harus berhasil dan tidak ada kata ulangi,” tegas Mayjen TNI Cucu Somantri yang dalam hal ini bertindak sebagai Panglima Komando Operasi (Pangkoops) PAM VVIP RI-1 di Sumut.(spi/penrem 023)

 

Tinggalkan Balasan