Makorem 071/WK Permulus Jalan Masuk Ksatrian, Guna Kenyamanan Anggota

0
15

Banyumas,spi.com – Jalan keluar masuk ksatrian Makorem 071/Wk, dipermulus dengan diaspalnya jalan pintu satu/utama dan pintu dua yang berada dikanan kiri Makorem 071/Wk.

Sepanjang kurang lebih seratus meter dan lebar empat meter, jalan yang menghubungkan jalan raya di depan Mako hingga Masjid Wijayakusuma Makorem 071/Wk dipintu dua sebelah utara Mako, dan disepanjang pintu utama sebelah selatan diperhalus sehingga akan membuat kenyamanan bagi para personel baik dalam melaksanakan tugas staf maupun bagi para personel yang berada diasrama Makorem 071/Wk.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi menyampaikan pengaspalan jalan yang menghubungkan keluar masuk Makorem 071/Wk, untuk memberikan kenyamanan bagi personel dalam berkendara ataupun dalam kegiatan lain dalam beraktifitas sebagai prajurit dan ASN TNI AD. Disamping itu, untuk memperlancar tugas-tugas personel dalam melaksanakan tugasnya.

Dikatakan pula, pengaspalan jalan penghubung ini dikerjakan para prajurit Makorem 071/Wk bekerjasama dengan instansi terkait Pemkab Banyumas dalam menyediakan sarana dan prasarana baik peralatan maupun perlengkapan lainnya.

“Diharapkan dengan dipermulus jalan yang menghubungkan jalan raya ke ksatrian ini, akan mempermudah dan memperlancar tugas-tugas anggota dalam melaksanakan tugasnya dan dalam beraktifitas kesehariannya sesuai program satuan seperti pembinaan fisik satuan dan sebagainya”, ungkapnya.

“Pengaspalan jalan ini, sebagai bentuk kita memelihara dan merawat satuan melalui pemeliharaan bangunan dan lingkungan sekitar ksatrian, agar ksatrian ini tetap indah dan nyaman dan agar ksatrian ini tetap kokoh dan kuat dalam usia pakai yang lama”, ujarnya.(spi/penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here