Persit KCK Korcab Rem 071 PD IV/DIP Rakor Persiapan Sukseskan Kegiatan Juang Kartika Tahun 2017 Tingkat Kodam IV/DIP

0
23

Banyumas,spi.com – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip gelar Rapat Koordinasi dalam rangka menyukseskan kegiatan Hari Juang Kartika Tahun 2017 Tingkat Kodam IV/Dip, Jumat (8/12) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wk Jl. Gatot Subroto No. 1 Sokaraja Banyumas.

Rapat Koordinasi dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny. Evi Julianti Suhardi, dihadiri Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ny. Fitri Ariful Mutaqin beserta para pengurus dan para Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang dari Persit KCK Cabang XVI Dim 0701/Bms beserta para Ketua Ranting dan pengurus, Persit KCK Cabang XVII Dim 0702/Pbg, Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Clp, serta para Ketua Persit KCK Ranting Titipan Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny. Evi Julianti Suhardi pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini guna menyinkronkan tugas dan tanggungjawab dalam rangka untuk menyukseskan Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017 yang akan dilaksanakan secara terpusat Tingkat Kodam IV/Dip di Purwokerto pada 15 Desember 2017 mendatang.

Dikatakan, helatan akbar tersebut merupakan kehormatan bagi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta jajaran khususnya kehormatan bagi prajurit Korem 071/Wk, karena Peringatan Hari Juang Kartika di Tahun 2017 ini dilaksanakan diwilayah Korem 071/Wk, yang sebelum-sebelumnya kegiatan dilaksanakan terpusat di Ambarawa.

“Sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan sebagai isteri prajurit TNI AD, kita harus dan wajib memberikan dukungan dan karya nyata terhadap tugas-tugas yang diemban suami sebagai prajurit TNI AD. Karenanya, kita harus dapat memberikan yang terbaik untuk menyukseskan kegiatan ini. Apalagi ini merupakan event besar yang jarang dan bahkan mungkin tidak pernah Peringatan Hari Juang Kartika di Tingkat Kodam IV/Dip dilaksanakan diwilayah”, ujarnya.

Untuk menyiapkan segala sesuatunya dalam rangka menyukseskan kegiatan ini, lanjutnya. Kita lakukan dengan berkumpul bersama guna membahas dan menyinkronkan apa yang dapat kita berikan untuk membantu suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kreatifitas dan daya inovasi setiap anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya bagi para Ketua baik Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Titipan Balak Aju beserta pengurus, sangat dibutuhkan sebagai sumbangsih kita untuk berbuat terbaik dalam kegiatan ini. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa apabila kita dapat menunjukkan kreatifitas dan daya inovasinya yang terbaik kepada pimpinan dilingkup Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Dip dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab yang lain di jajaran PD IV/Dip.

“Rakor ini tidak hanya membahas untuk mensukseskan kegiatan Hari Juang Kartika Tingkat Kodam IV/Dip saja, namun juga membahas kedatangan Kasad Jenderal TNI Mulyono yang direncanakan akan datang ke wilayah Cilacap dalam rangka menutup pendidikan Kopassus”, terangnya.

Dikatakan, untuk menyambut kedatangan Bapak Kasad mendatang, Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Cabang XVIII Dim 0703/Clp, harus dapat menyiapkan sarana dan prasarana yang menyangkut pelayanan yang terbaik, mulai dari awal kedatangan, selama kegiatan hingga selesainya kegiatan Bapak Kasad berada di Cilacap”, jelasnya.

Begitupula dengan kegiatan yang ada di wilayah Banyumas, agar menyiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya kegiatan Bapak Pangdam IV/Dip beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Dip selama berada diwilayah Banyumas dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017.

“Siapkan sarana dan prasarana baik tempat dimana Bapak Pangdam IV/Dip beserta ibu berada selama kegiatan berlangsung, baik penyiapan pelayanan maupun lainnya serta perhatikan tata cara penggunaan atribut khususnya atribut seragam Persit yang dipakai”, terangnya.

“Jaga kehormatan diri sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan jaga nama baik organisasi Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Koorcab Rem 071 PD IV/Dip dimanapun bertugas dan berada selama berlangsungnya kegiatan”, pungkasnya.(spi/penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here