Kapolda Sumut Dan Kapolrestabes Medan Terima Piagam Zona Integritas

0
99

Jakarta,spi.com – Semenjak Kapolrestabes Medan Sekitarnya (Polrestabes Ms) di pimpin Kombes Pol Sandi Nugraha Kota Medan terlihat sman dan tertib.Begitu juga sejak Kapoldasu  di pimpin Irjen Pil Drs Paulus Waterpau suasana Sumatera Utara semakin kondusip.

Ini mereka buktikan sejak kedua pejabat Polri tersebut saling berkoordinasi untuk menumpas kejahatan yang sangat meresahkan penduduk Kota Medan.Keduanya saling bahu membahu memburu para “penjahat dan begal yang sangat meresahkan beberapa tahun belakangan ini”.

Hasil tersebut ternyata di pantau oleh pejabat pemerintah Republik Indonesia bidang Mentri Pemberdayaan dan Aparatur Negara (Menpan).Dalam hal ini,”Menpan tidak main main mereka terus memantau kinerja Kapolrestabes  Ms Kombes Pol Sandi Nugroho dalam beberapa bulan lalu ujar sumber sinarpagiindonesia.com

 

Terbukti,kedua petinggi Polisi Daerah Sumatera Utara ini di undang oleh Menpan Asman Abnur ke kantornya untuk di beri Piagam Penghargaan ZONA INTEGRITAS pada tanggal (12/12/17) di Hotel Bidakarya Jakarta.

Pemberian piagam tersebut di wakili ketua KPK,dan langsung di berikan kepada Kapoldasu dan Kapolrestabes.Keberhasilan tugas kedua pimpinan tersebut,”tidak terlepas dari anggota di lapangan yang begitu tringgelias memburu bandit bandit yang cukup meresahkan warga masyarakat Sumut terutama Kota Medan”.

 

Buah dari kerja keras selama ini,membuahkan hasil Remon Poldasu dan Polrestabes Medan naik sekitar 80%.Ini termasuk dari penilaian Menpan dan tim.Poldasu dan Polrestabes di anggap Wilayah Bebas Korupsi(WBK) sesuai terciptanya Zona Integritas(ZI) dan di anggap lulus dan terpenuhi dengan tidak adanya pungli dijajaran Poldasu dan Polrestabes Medan.

Ketika awak media ini meminta pendapat Ketua Harian Laskar Merah Putih Sumut (LMP SU) Wahyudi SP tentang keberhasilan Poldasu dan Polrestabes Ms mengatakan,sudah pantas Kapolrestabes dan Kapoldasu mendapat piagam dan penghargaan dari pemerintah.

“Kedua petinggi Polisi tersebut,selama menjabat selalu memberi pelayanan terbaik,baik untuk anggota maupun untuk warga masyarakat ujar bung Wahyudi kepada sinarpagiindonesia.com.(spi/red/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here