Pasangan Sejenis di Ciduk Polisi Lalu Lintas Karena Bawa Narkoba

Hukum & Kriminal

Medan,spi.com –¬†Kehidupan di dunia ini sudah aneh aneh saja seperti pasangan sejenis Eriansyah (27) warga Jalan Kamboja Desa Laut Dendang dan pasangannya Irwan Efendi Sinaga alias Wulan(22) warga Dusun I.Ke dua pasangan tersebut dibuntuti karena mengenderai sepeda motor tidak menggunakan helem.

Dalam pengejaran tersebut,salah seorang membuang bungkusan kedalam parit.Merasa curiga petugas Polisi Lalu Lintas Percut Sei Tuan Brigadir Sihete mengambil bungkusan tersebut.Ternyata bungkusan plastik yang dibuang berisi narkotika jenis sabu sabu.

Dengan gerak cepat,kedua pasangan sejenis tersebut di gelandang ke Mako Polsek Percut Sei Tuan guna dimintai keterangannya.Dari hasil intrograsi petugas diketahui bahwa pelaku pada saat pulang belanja Sabu jam 10.00 (10/12) dari jalan veteran melintas dari Jalan Selamet Kataren tanpa menggunakan helm.

Pada saat itu petugas polantas Brigadir Sihite sedang patroli dengan petugas Dishub.Melihat ada pasangan sejenis gelagatnya mencurigakan maka petugas memberhentikan laju kendaraan mereka.Pada saat di periksa Eriansyah melemparkan satu buah bungkusan kecil paket sabu 50 ribu kedalam parit.

Setelah di lakukan pemeriksaan kedua pelaku mengakui bahwa barang haram itu adalah milik mereka untuk digunakan sendiri maka dipastikan bahwa kedua tersangka di kenakan pasal 112 YO 114 UURI NO.35 Tahun 2009.

Saat dikomfirmasi terkait tertangkapnya pasangan sejenis pemakai sabu tersebut Kapolsek percut sei tuan melalui Kanit Reskrim Iptu.Philip.A.Purba.SH.Membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Penangkapan pasangan sejenis tersebut perlu di tindak lanjuti polisi sebab disamping kedua pelaku adalah pemakai Narkoba keduanya juga perusak norma kehidupan bermasyarakat dengan berperilaku Gay yang bukan ciri-ciri masyarakat yang normal ujar Ir.Zakenedy Marbun di ruang kerjanya sebagai tokoh pemerhati masyarakat dan lingkungan hidup.(spi/dms)

Tinggalkan Balasan