Kapolrestabes Berikan Penghargaan Kepada Polsek PS Tuan Atas Keberhasilan Tugas

Medan Terkini

Medan,spi.com –  Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho.Sik.memberikan penghargaan berupa Reward kepada Polsek Percut Sei Tuan. Di bawah kepemimpinan Kompol Pardamean Hutahean SH SIK MH dan Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio.Purba SH,

Polsek percut sei tuan mendapatkan penghargaan dan apresiasi reward dari Kapolrestabes Medan, atas keberhasilan jajaran Polsek Percut Sei Tuan mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada tanggal 20 Oktober 2017 di Jalan Perjuangan No. 58, Dusun Bulan Satu, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan .

Dimana reskrim.polsek percut berhasil menangkap 4 orang pelaku kejahatan pembunuhan dalam proses penindakannya terdapat 2 orang pelalu yang dihadiahkan timah panas sebagai efek jera yang paiing mujarab.

Kompol pardamean mengakui bahwa keberhasilan yang diterima hari ini adalah berkat dukungan dari rekan para awak media.

“Terimakasih buat rekan-rekan media ,para wartawan dimana keberhasilan Polsek Percut Sei Tuan itu doa ,dukungan dan kerjasama dari pada rekan awak media juga “.Tutur Kompol Pardamean pria Alumnus Akpol 2004 ini.

Melalui WA Group Polsek percut Kanit Reskrim Iptu.Philip.Antonio.Purba.SH melalui Wakilnya Panit.Ipda.SupriadI.SH.sebagai kata ucapa syukurnya dalam membalas ucapan selamat dari para awak media,yang ngepos di Polsek Percut mengatakan “Sukseslah Buat kita semua.(spi/dms)

Tinggalkan Balasan