Kapolrestabes Berikan Penghargaan Reward Kepolisian Kepada Polsek Sunggal Atas Keberhasilan Kerja

0
91

Medan,spi.com – Dalam rangkaian kegiatan rutin diakhir tahun usai maengevaluasi kinerja Jajarannya hingga hari ini memberikan Reward ataupun penghargaan khusus bagi setiap polsek yang mencapai nilai kinerja terbaik dalam penuntasan kasus kriminal.

Dalam Acara pemberian Reward tersebut Polisi sektor Sunggal mendapatkan REWARD/Penghargaan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho SH SIK MH.yang menilai kinerja Polsek sunggal berprestasi dalam menuntaskan kasus-kasus tertentu diwilayah hukum kecamatan Medan Sunggal.

Adapun pemberian penghargaan Reward langsung diserahkan Kapolrestabes Medan, kepada Kapolsek Sunggal Jumat, (15/12) di lapangan apel Mapolrestabes Medan jalan.H.M.Said .no.1 .

Kapolrestabes Medan, didampingi Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja serta pejabat utama Polrestabes Medan memberikan arahan dengan harapan apa yang diraih hari ini untuk kedepannya dapat ditingkatkan. “Apa yang diraih hari ini tidak terlepas dari hasil kerja keras salama ini ,Semoga ke depannya prestasi tersebut dapat ditingkatkan lagi “” ucap Kapolrestabes Medan dalam arahannya guna memotivasi jajarannya.

Pada kesempatam itu juga orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini berharap agar kerja sama dan kekompakan antar personel terus terjaga. “Tujuannya agar kinerja personel semakin meningkat,” ujar alumnus terbaik Akpol angkatan 1995 ini sembari mengucapkan terima kasih kepada para personelnya yang berprestasi saat ini.

Sebagai Penerima Rwward dengan Bangga Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH mengatakan bahwa piagam penghargaan yang diperoleh polsek sunggal merupakan hasil dari kerjasama personel Polsek Sunggal dan masyarakat. “Keberhasilan Polsek Sunggal tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari masyarakat. Oleh karena itu, piagam ini secara tersirat kami persembahkan untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Sunggal,” Ucap Alumnus Akpol 2005 yang dikenal gampang senyim ini.

Pada Moment yang Indah ini tidak lupa Kompol Wira menghaturkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek medan Sunggal, terkhusus lagi kepada personel yang berperan langsung dalam pengungkapan kasus tersebut Sebab kata Wira, tidak ada pimpinan yang hebat tanpa dukungan kinerja anggota yang hebat pula.

Sebagai Rekam jejak penghargaan yang diterima polsek sunggal terkait keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jln.H.dr Mansyur medan, juga keberhasilan menangkap pelaku tindak pidana kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 21 kg di Jln.Ngumban Surbakti dan sejumlah keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana lainnya yang menjadi tolak ukur pemberian Reward ini.(spi/dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here