Ratusan Gerobak Angkringan Semarakkan Puncak Hari Juang Kartika Tahun 2017

0
80

Purwokerto,spi.com –¬†Seratus gerobak angkringan dari berbagai menu panganan dan jajanan, semenjak pagi parkir ditempat yang telah disediakan panitia Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017 disekitaran Alun-alun Purwokerto, Jumat (15/12).

Mereka sengaja didatangkan panitia untuk memberikan ala kadarnya makanan maupun minuman secara gratis kepada warga masyarakat yang turut serta hadir dan menyaksikan helatan akbar tahun 2017 Kodam IV/Dip dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 terpusat di Purwokerto.

Kegiatan yang dilakukan tersebut, sebagai wahana dan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dimana TNI khususnya prajurit Kodam IV/Dip dapat memberikan makna dan arti atas kebersamaan, soliditas, sinergitas dan solidaritas sesama anak bangsa.

Sehingga dengan hal demikian, dengan kegiatan seperti hal tersebut, berbaur dan berkumpul bersama sembari mencicipi ala kadarnya hidangan dalam angkringan gerobak ini, akan tercipta suasana yang damai dan sejahtera. Hal ini untuk menjaga dan menegak kokohkan keutuhan dan kedaulatan NKRI demi persatuan dan kesatuan bangsa serta untuk kemanunggalan TNI.

Disanping angkringan, dalam peringati Hari Juang Kartika Tahun 2017 ini, juga digelarnya tumpeng sebanyak 72 tumpeng. Tujuh puluh dua tumpeng sebagai simbol tujuh puluh dua tahun TNI khususnya TNI AD bersama rakyat bersatu padu mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI dan manunggalnya TNI dengan rakyat bersama-sama membangun bangsa Indonesia untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa pemenang.(spi/penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here