Danrem 022/PT Hadiri Acara Presmian Masjid Jamik UISU Kab,Simalungun

0
106

Simalungun,spi.com – Komandan Korem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi menghadiri acara peresmian Mesjid Jamik UISU Kab Sumalungun, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (27/12/2017) Pembagunan Mesjid Jamik atas sumbangan dari Yeki Nursal Tanjung.

Turut hadir pada acara peresmian Mesjid Jamik
Wali Kota Pematang Siantar Hefriansah, Ketua MUI Kota Pwmatang Siantar Muhammad Rusli Lubis, Ketua Yayasan UISSU. Prof Dr Zaenudin, Camat Siantar diwakili, Danramil Siantar Kapt Inf Salwadi, para tokoh masyarakat serta undangan.

Ketua MUI dalam tausyiahnya mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW mengatakan kalau hambanya yang belum percaya datang Nabi Muhammad SAW di namakan umat yang belum mendapat safaat dari Allah.

Sebelum Rosul lahir semua kehidupan belum diatur.dan semua masih menggunakan aturan yang menurut keyakinan tersendiri.dan setelah Rosuldilahirkan maka kehidupan di atur dengag Al Qur’an dan Nabi Muhammad SAW menjadi panutan bagi seluruh umat Islam didunia.

Nabi Muhammad SAW berfirman bagi umad manusia yang beramal sholeh dan di manfaatkan oleh orang banyak.walaupun yang beramal sudah meninggal.maka amalnya akan mengalir sepanjang masa.dan apabila orang menanamkan kebaikan seperti menanam pohon maka.amalnya akan dilipat gandakan, karena pohon tersebut dapat membatu kehidupan manusia.(spi/Penrem022)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here