Bupati Nias Barat,Lantik 104 Kades Terpilih dan 1 Pemilihan Ulang

0
87

Nisbar,spi.com – Bupati Nias Barat,Faduhusi Daeli Spd Rabu 28/12/17 melantik 104 Kepala Desa yang baru baru ini melaksanakan pemilihan Kepala Desa se Kabupaten Nias Barat.Jumlah Desa di Nias Barat ada sekitar 105  Desa,berhubung 1 Desa di anggap ada kesalahan pemilih tidak bisa dilantik.

Pada saat acara pelantikan, Bupati Nias Barat  meminta kepada seluruh Kepala Desa agar benar benar menjalankan tugasnya,yang mana keseluruhan Kades yang di lantik langsung pilihan warga masing masing.Pelantikan ke 104 Kepala Desa dilaksanakan di Kantor Bupati di saksikan para tamu undangan dan petinggi kantor Bupati.

Guna mengantisipasi bakal ada kericuhan,karena 1 Desa dinyatakan mengulang Bupati meminta bantuan dari Polres Nias Barat untuk mengadakan pengamanan pelantikan tersebut.Informasinya 1Desa yang bakal melakukan pemilihan ulang,pada bulan Februari 2018.

“Dalam sambutannya Bupati meminta kepada Seluruh Kepala Desa yang sudah dilantik agar tetap menjalankan tugasnya sebaik mungkin.Jangan sekalipun menyakiti hati warga yang sudah memberi kepercayaan kepada Bapak bapak.Jadikanlah Desa yang kita naungi menjadi Desa terbaik ujar Bupati kepada Kepala Desa yang dilantik”.(spi/bsd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here