Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Eramas di Dukung 6 Partai

Nasional

Medan,spi.com – Ribuan simpatisan dari 6 partai politik pendukung, serta sejumlah tokoh Nasional hadiri deklerasi pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah atau (Eramas) di lapangan Merdeka siang tadi.Dijadwalkan pasangan Eramas akan mendaptarkan diri esok hari ke KPU Sumut untuk maju di pilgubsu 2018.

Kedua pasangan Eramas maju sebagai peserta pilgubsu 2018  pada Minggu 07/01/18 berlangsung di lapangan Merdeka Medan.Deklarasi tersebut di hadiri Ketua umum partai politik Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk mendampingi pasangan Edy Rahmsyadi dan Musa Rajekshah.

Dalam orasi politiknya di hadapan ribuan yang hadir,bakal calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjanjikan akan mewujudkan Sumatera Utara bermartabat dengan segala sistim dan demokrasi.

Mantan Pangkostrad itu meminta masyarskat Sumatera Utara dapat memberikan kesempatan kepada mereka untuk memimpin Sumut dan membangunnya menjadi Provinsi yang bermartabat.

Dalam deklerasi Eramas tersebut Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan partsi Perindo merupakan Partai pertama non kursi yang mendukung Edy Rahmayadi maju di pilgubsu untuk menjadi Gubsu Sumut priode 2018/2023.Perindo siap berjuang untuk pasangan Eramas,hingga cita cita Edy Rahmayadi menjadikan Sumut bermartabat terwujud.

Deklerasi pasangan Eramas untuk pilgubsu 2018 ini di tutup dengan orasi politik para tokoh nasional dan ketua umum partai politik pendukung.(spi/yudi)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan