Kapolres Nias Berikan Arahan Kepada Peserta Binlat Calon Anggota Polri 2018

0
108

Gunung Sitoli,spi.com – Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.IK di dampingi Kabag Sumda Kompol Arifeli Zega,SH,MM menyampaikan arahan kepada 88 peserta Pembinaan dan Latihan (Binlat) Calon Anggota Polri bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara Nomor 1 Gunungsitoli, Rabu (10/01/2018) pagi.

Kepada peserta Binlat, Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.IK menyampaikan arahan dan motivasi untuk berlatih dengan sungguh – sungguh menjelang Penerimaan Anggota Polri bulan Maret 2018 mendatang.

“ Adik – adik silahkan berlatih dengan sungguh – sungguh. Siapkan fisik dan mental serta bersaing secara positif, dari bimbingan dan pelatihan ini akan dipilih putra – putri terbaik untuk mewakili Polres Nias mengikuti Penerimaan Anggota Polri di Polda Sumut Tahun 2018 ini, “ tegas Kapolres Nias.

Peserta Binlat terdiri dari 77 pria dan 11 wanita berasal dari 3 Kabupaten dan 1 Kota di wilayah hukum Polres Nias dan saat ini sedang mengikuti pelatihan dan pembinaan terkait Administrasi, Kesehatan, Psikologi serta Kesamaptaan Jasmani di Mapolres Nias.

Kegiatan Binlat tersebut dihadiri oleh Paur Lat Ipda Yaredi Hia, PS. Paur Bankum Aiptu Gunawan Lase, PS. Paur Rapkum Bripka Hassan Badri, PS. Paur Kes Pengatur Aslinia Hulu serta sejumlah instruktur dari Bag Sumda Polres Nias. (SPI/NT/RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here