Pada Apel Bersama ,TNI Polri dan Pemko di Pimpin Danyon Zipur 1/DD

0
65

DANYON ZIPUR 1/DD MEMIMPIN YEL YEL PADA APEL BERSAMA TNI, POLRI DAN PEMKO MEDAN

Medan,spi.com – “Our emotion created by our motion, emosi kita terbentuk dari gerakan yang kita perbuat”. Apabila kita melaksanakan gerakan gerakan yang semangat, maka diri kita akan ikut bersemangat juga.

Demikian yang disampaikan oleh Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/ DD Letkol Czi Rielman Yudha, saat memimpin Yel-Yel TNI-Polri dan Pemko Medan saat apel bersama,beberapa hari lalu di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan.

Turut hadir Apel Bersama TNI-POLRI dan Pemko Medan dengan tema Sinergitas Mewujudkan Wilayah Medan Aman dan Damai.Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri, Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, Kasdam 1/BB Brigjen TNI Teuku Benny Firmansyah, Pangkosekhanudnas III Medan Marsma Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han), Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si, Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E.,M.M., Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si, para Asisten Kodam I/BB, Lantamal I, Kosekhanudnas, Lanud Soewondo, serta para Dansat dan Danyon jajaran Kodam I/BB.

Amatan awak media, Letkol Czi Rielman Yudha memimpin Yel- Yel ciptaannya di depan seluruh peserta apel. Yel-yel yang dibuat berupa teriakan dan gerakan yang membuat semangat dan meningkatkan persatuan serta sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kota Medan.

Apel bersama diisi dengan kegiatan senam aerobik bersama, outbond,dan panggung prajurit. Untuk memeriahkan acara disela-sela nyanyian diisi dengan pembagian doorprize mulai dari jam dinding, rice coker, kulkas, tv, sepeda motor hingga sepeda motor.

“Dengan diadakannya kegiatan bersama antar lembaga pemerintahan seperti ini, semua berharap mampu terjalinnya komunikasi yang baik antar lembaga sehingga dapat secara tanggap berkoordinasi ketika menemui kesulitan dalam menjalankan tugas, “tandas Danyon.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here