Pangdam I/BB Grand Opening The Fish House Medan

0
3

Pangdam I/BB hadir bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah, Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh A, Irdam I/BB Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, sejumlah pejabat utama Kodam I/BB, perwakilan Kapolda Sumut, unsur FKPD Provsu, perwakilan Wali Kota Medan, dan undangan lainnya.

Restoran yang berada satu gedung dengan Media Centre Kodam I/BB itu dikelola secara profesional oleh Efendi Setiawan.

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB berharap restoran The Fish House yang menyajikan masakan khas aneka ikan sungai itu, dapat meningkatkan potensi pariwisata Kota Medan.

“Setidaknya, kehadiran The Fish House yang hari ini grand opening mampu menjadi alternatif destinasi wisata kuliner di Kota Medan yang sudah cukup terkenal,” kata abituren Akmil 1984 ini.

Karena itu, jenderal dua bintang ini mengingatkan manajemen terus melakukan kreasi dan inovasi. Mudah-mudahan restoran ini menjadi berkah dan berkelanjutan.

“Saya sudah coba. Ini betul-betul sesuatu yang baru. Pak Effendi Setiawan pandai melihat peluang dengan menyajikan ikan sungai. Jadi kalau mau makan ikan sungai, datang saja ke sini. Harganya murah meriah,” sebutnya.

Sekadar diketahui, restoran ini merupakan cabang dari RM Ian Selayang Brahrang. Menu andalan di restoran ini antara lain, ikan baung gulai masam melayu, ikan jurung, ikan cencen goreng garong, udang galah goreng/gulai dan ayam goreng brahrang.

Restoran ini buka dari Selasa sampai Minggu mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Tak hanya itu, restoran ini juga menyajikan live music dengan lagu-lagu lawas bernuansa jazz, pop, klasik dan aneka genre lainnya.

Acara peresmian diawali dengan penampilan tarian selamat datang yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian tepak sirih kepada Pangdam I/BB, Efendi Setiawan, dan Kasdam I/BB. Setelah itu, Pangdam I/BB memberikan kata sambutan yang diteruskan dengan pengguntingan pita.

Selanjutnya, Pangdam I/BB didampingi Efendi Setiawan bersama Kasdam I/BB dan rombongan masuk ke dalam restoran yang mampu menampung 80 orang sekaligus itu untuk bersantap dan mencicipi kelezetan menu andalan The Fish House Medan. (spi/zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here