Peredaran Narkoba Masih Marak,Salah seorang Warga Tertembak Polisi

0
3
  • Medan,spi.com – Kepolsian Sektor (Polsek) Medan Timur Polrestabes Medan melalui Unit Reskrim Polsek Medan Timur, Rabu (31/1) dini hari dalam oprasi penggerebekan narkoba, berhasil meringkus 2 (dua) orang dari 3 (tiga) penyalahgunaan narkoba di Jalan Ampera 3 Medan Timur.

Namun naas, saat pelaksanaanya, seorang remaja bernama Arya Frizal (14) tertembak peluru petugas. Arya yang tertembak kini tengah dirawat di RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu SH SIK MH menjelaskan, awalnya polisi melakukan penggrebekan di lokasi dengan target tiga orang pengguna dan pengedar narkoba di kawasan Ampera 3. Polisi pun menggerebek sebuah rumah yang menjadi target.

Dua orang target polisi yakni, Siwa Kumar (24), dan Hendrian (36) berhasil ditangkap. Sementara satu target lainnya kabur.  “Saat kita membawa para tersangka, kedua tersangka ini memprovokasi warga dengan mengatakan maling, rampok,” kata Wilson.

Warga yang terprovokasi kemudian melempari polisi dengan batu. “Mobil operasional kita jadi sasaran lemparan akibat provokasi tersangka. Masyarakat yang terprovokasi tidak tahu siapa yang salah,” ungkapnya.

Merasa terpojok ujar Wilson, polisi kemudian merespon dengan memberikan tembakan. “Dan Arya  tertembak,” jelasnya.

Polisi menurut Wilson masih mendalami apa peran Arya sehingga berada di lokasi. Bagaimana mungkin seorang remaja berusia sekolah berada di lokasi pada dinihari itu.

Sementara rumah orangtuanya berada jauh sekitar 3 KM dari TKP. “Dari hasil tes urin, Arya ini positif Amphetamine dan Methaphetamine,” jelas Kompol Wilson.(spi/ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here