Tersangka “Cabul” di Giring Warga ke Polsek Percut Sei Tuan

Hukum & Kriminal

Medan,spi.com – Usia senja tidak menjadi penghambat untuk mengumbar nafsu syahwat An(50) terhadap salah seorang bocah yang masi dibawah umur.Sebut saja namanya Mawar(10) tahun selama ini menjadi permainan si bandot tua tersebut.

Tak jelas entah setan mana yang merasukin jiwanya,bukannya banyak beribadah dan berdoa untuk bertaubat.Malah dimasa tua ini menjadi pelaku cabul,An warga Jalan Letda Sujono, Gang Sahabat, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung ,malah nekat mencabuli anak gadis jelang remaja berinisial G (10) warga Jln.Letda Sujono, Gg.Kurnia, Kel.Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung.

Akibat ulahnya sendiri,terpaksa diboyong warga ke Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (31/1) jelang siang guna untuk mempertabggung jawabkan segala perbuatannya ironis memang.

Munculnya Nafsu Jahat si pelaku yang sudah mulai bau tanah tersebut, berawal pada Selasa siang (30/1) sekira pukul 12.30 Wib ,ketika ibu korban, Emrina (42) mendapati laporan dari anak gadis kecilnya mengatakan bahwa korban ada dicium dan dipeluk dan dicium pipinya. Bahkan juga disuruh pelaku memegang kemaluan sipelaku.Dilakukan sipelaku tepat dibelakang halaman Musholla yang  tak jauh dari rumah korban.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku memberikan sejumlah Uang sebagai imbalan kepada korban. Bukan hanya sekali ini terjadi ,walau pelaku yang tinggal bertetanggaan dengan korban,namun An tetap melakukan aksi bejatnya tersebut,hingga dilakukan pelaku beberapa kali ditempat yang sama .

Setelah melakukan hal demikian korban selalu diberikan imbalan sejumlah uang secara bervariasi dari Rp.5000 sampai dengan Rp.10000 setiap kali beraksi melampiaskan birahi jahatnya.

Kaget mmendengar hal tersebut, orangtua korban bersama warga lainnya langsung menyambangi pelaku dirumahnya dan membawanya ke Polsek Percut Sei Tuan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan cabulnya dan secara hukum yang berlaku dengan bukti laporan LP / 185 / I / 2018 / Percut .

Ketika dikomfirmasi hal penangkapan sipelaku cabul ini kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean H.Sik membenarkan adanya laporan
pengaduan tersebut.

” Pelaku sudah dijebloskan kesel tahanan Polsek Percut Sei Tuan, dan pelaku dikenakan Pasal 82 UU No.35 Thn 2014, dengan Ancaman Hukuman 15 Tahun Penjara,” terangnya.

Sementara itu,salah seorang tokoh pemerhati masyarakat Ir.Kennedy Marbun mengatakan,pelaku perbuatan yang tidak layak dan pantas tersebut,harus dihukum seberat beratnya.”Dan bila perlu hukum yang ada harus dikaji ulang”agar tidak ada lagi pelecehan sexsual terhadap anak ujarnya mengakhiri.(spi/dms)

Tinggalkan Balasan