Penandatanganan MOU Polsek Sejajaran Dengan Polres Pelabuhan Belawan

0
42

Belawan,spi.com – Untuk menunjang program kerja,Polres Pelabuhan Belawan melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) Rayonisasi Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan Penandatangan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK dan dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Senin (5/2).

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan masing – masing menandatangani Kesepakatan Bersama untuk memberikan bantua kekuatan personil apabila diperlukan dalam rangka antisipasi pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 provinsi sumatera utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol M. Taufik, SE. MH., dalam arahannya mengatakan, penandatanganan rayonisasi tersebut bertujuan untuk saling back up apabila terjadi gangguan kamtibmas berupa unjuk rasa anarkis, kerusuhan massa, konflik sosial, aksi teror dan gangguan lainnya yang memerlukan bantuan perkuatan dari polsek terdekat.

Selain para Kapolsek sejajaran, Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan perwakilan personil Polsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here