Satpol PP Pemkab Karo Adakan Operasi Kasih Sayang di Berastagi

Daerah

Berastagi,spi.com – Satuan Polisi Pamong Praja kembali adakan razia operasi kasih sayang di wilayah Berastagi, pada Hari Rabu, tanggal 07 Februari 2018. Dalam operasi kasih sayang tersebut, mereka melakukan razia ditempat tempat Warung Internet, Warung Kopi dan Bilyard Center dan hasilnya terjaring 20 Orang Siswa.

Menurut Kepala Kantor Sat Pol PP Pak Hendrik Tarigan Msi, yang dikomfirmasi didepan Kantornya, Ke 20 Siswa tersebut adalah 11 Orang dari SMK Pijer Podi Berastagi, 4 Orang dari Siswa SMK Negeri 1 Merdeka, 1 Orang dari SMA Santha Maria Kabanjahe dan 4 Siswa SLTP, yaitu 3 dari SMP METHODIS Berastagi dan 1 dari SMP N Naman Teran.

Kita akan memberikan pembinaan dan memanggil guru dari sekolah masing masing, Orang tua, Dinas Pendidikan Karo, dan juga dari Dinas Pendidikan Sumut ,kita akan berdialok dengan mereka, apabila mereka menyuruh siswa dipulangkan, kita akan pulangkan ujarnya..

Masih kata Pak Hendrik Tarigan Msi, ini adalah kegiatan rutin kita lakukan, tapi kita buat perwilayah full, agar hasilnya maksimal, bila di Berastagi kita fokus di Berastagi ujarnya kepada SinarPagiIndonesia.Com.(spi/cris)

Tinggalkan Balasan